Sungguh Miris, Proyek di Jalan Jermal Kelurahan Denai Makan Korban -->

Sponsor

Sungguh Miris, Proyek di Jalan Jermal Kelurahan Denai Makan Korban

Jumat
Www.88News.id

Medan | 88News.id: Pekerjaan Proyek Pembangunan Drainase di jalan jermal 17 simpang jermal 5, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai telah memakan korban, dikarenakan Pekerjan Pemasangan U-Ditch tidak ada penutup slab beton.

Meski dalam proses pekerjaan, seharusnya U-ditch yang dipasang di badan jalan harus secepatnya ditutup atau pemberitahuan menggunakan rambu-rambu pertanda pekerjaan proyek masih berjalan. 

Sementara ini adalah jalan umum yang dilintasi pengendara lalu lalang. Pengendara yang melintas mungkin tidak tau jika ada lubang besar yang menganga di badan jalan tersebut.

Raihan adalah warga Jalan Denai Gang Galon Kelurahan Denai yang  menjadi korban, dikarenakan sepeda motor yang dia kendarai beserta dirinya masuk ke lubang drainase tersebut, sehingga seluruh badan, tangan dan kakinya luka-luka dan terkilir.


Saat di konfirmasi oleh awak media Jum'at (20/10/2023) sekitar pukul 01:00 wib dini hari herman selaku petugas siskamling menjelaskan "Benar baru saja terjadi seorang pengendara sepeda motor masuk kelubang drainase itu sekitar pukul 01.00 wib dini hari, saat kejadian saya ikut menolongnya, saya tanya keadaan si korban sepertinya shock begitu dan hanya bisa menjawab sempat melompat menghindari kepala terbentur tapi aku jatuh juga masuk ke lubang bang ucap korban".

"Jauh-jauh hari saya sudah ingatkan pekerja proyek ini bang karena kalau tidak dibuatkan rambu pertanda bisa berbahaya jika orang melintas, syukur saja ada kawan saya sempat memvideokan dan memfoto kejadian ini, sudahlah pemasangan uditch memakan badan jalan, tidak ada rambunya dan penerangan lampu jalan kurang jelas kelubang drainase itu." Lanjutnya.

"Padahal kepling 9 kelurahan denai saya lihat berperan mengawasi pekerjaan proyek ini, seharusnya dia justru lebih mengingatkan ke si pengawas atau si pemborong proyek, malam ini sudah orang melintas jatuh, saya hawatir takutnya anak-anak naik sepeda atau pejalan kaki disini bisa ikut jatuh," tegasnya.

"Sukmadi warga lingkungan 9 yang ada ditempat saat kejadian sangat berharap kepada Bapak Walikota Medan Bobby Afif Nasution, melalui instansi terkait pemko medan agar lebih sering mengingatkan dan tetap mengawasi si pekerja proyek, agar pekerjaan pembangunan proyek drainase ini lebih nyaman untuk masyarakat setempat dan sekitar." Tutupnya.

As/88News
Baca Juga

Berita Terbaru