Sepasang Muda Mudi Diduga Melakukan Tindakan Tidak Senonoh di RSUD Sultan Sulaiman -->

Sponsor

Sepasang Muda Mudi Diduga Melakukan Tindakan Tidak Senonoh di RSUD Sultan Sulaiman

Jumat



Sei Rampah, Sergai|88News.id : Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Sultan Sulaiman terus berupaya meningkatkan pelayanan medis dari berbagai aspek baik dari ruangan , sarana dan prasarana , tenaga medis serta pelayanan publik.

Namun dibalik peningkatan pelayanan medis yang dilakukan tersebut ada hal yang  terjadi  sepasang muda mudi diduga melakukan perbuatan yang mencerminkan sikap yang tidak terpuji di kawasan  RSUD kebanggaan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai yang beralamatkan di Jalan Negara No.KM. 58 No. 315, Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai ini , Kamis ( 19/10/2023 ) sekitar pukul 19.00 WIB.

Mereka adalah DM ( 26 ) Warga Dusun II Pematang Cermai dan HN ( 17 ) Warga Dusun XVII Hapoltahan Nauli Desa Sei Bamban  yang diamankan oleh   Security RSUD Sultan Sulaiman .

Saat di konfirmasi awaq media 88 News terkait kejadian tersebut kepada dua sejoli tersebut ,“kami gak ada macam macam pak , Kami selesai mandi terus nyuci baju nya kami pak , itu pun kamar mandi nya bersebelahan ‘, ucap DM

“ kami udah dari hari selasa disini pak , udah 3 hari lah kami nginap dan mandi disini bersama keluarga pasien yang lain di ruangan ICU sampai sekarang pak “ lanjut nya.

“ Selama kami disini hanya numpang nginap , mandi dan nyuci bajunya pak, kalau kami mau berbuat yang macam – macam kami  pergi ke tempat lain nya pak , gak pernah disini  “, tutup DM

Menurut penjelasan DM selama 3 hari mereka menginap di RSUD Sultan Sulaiman  bermula dari pengakuan HN untuk bertemu kakak nya bernama HST yang bekerja di RSUD tersebut .

Diketahui karena hubungan mereka berdua  tidak direstui keluarga untuk sementara waktu maka mereka sepakat dan berinisiatif untuk menginap di RSUD Sultan Sulaiman dengan pemikiran pasti tidak ada yang mencurigai mereka.

Selama di RSUD Sultan Sulaiman mereka bebas hilir mudik bahkan sampai larut malam di kawasan RSUD Sultan Sulaiman  selama beberapa hari mereka menginap disana. 

Sampai akhirnya SR salah satu security RSUD Sultan Sulaiman mencurigai aktivitas dan gerak gerik sepasang sejoli tersebut dan mengamankan dan meminta keterangan terkait apa yang mereka lakukan beberapa hari ini di RSUD Sultan Sulaiman.

SR Saat di tanya oleh awaq media 88 News terkait peristiwa yang terjadi hanya menjawab “ tidak ada kejadian apa – apa “ .

Sangat disayang kan sebuah  RSUD Sultan Sulaiman  yang merupakan Rumah Sakit Umum Daerah Kebanggaan Serdang Bedagai tidak awas terhadap kehadiran orang yang tidak memiliki kepentingan  apalagi sampai masuk ke dalam Ruangan pasien  bahkan sampai menginap , mandi dan cuci baju selama beberapa hari .

 Saat kejadian tersebut dr. Ahmad Idris Daulay selaku Direktur RSUD Sulaiman hadir langsung dan  meminta keterangan sepasang sejoli tersebut terkait tujuan mereka sampai nekat menginap di ruangan ICU lantai 2.

“kIta tunggu keluarga mereka untuk hadir menyelesaikan permasalahan ini “, ucap dirut Sultan Sulaiman tersebut.

Sekitar pukul 21.00 WIB  Keluarga kedua belah pihak sepakat melakukan perdamaian secara kekeluargaan.

Selanjut nya awaq media 88 News pun meminta konfirmasi Via WhatsApp kepada dr. Ahmad Idris Daulay selaku Direktur RSUD Sulaiman terkait peristiwa tersebut pada hari  Jum'at , 20 /10/2023 sekitar pukul 13.40 WIB.

dr. Ahmad Idris Daulay  selaku dirut RSUD Sultan Sulaiman menyampaikan tanggapan nya  "  saya sangat menyayangkan bisa terjadi kejadian seperti semalam , dari pihak kami sendiri pada awalnya mengira mereka adalah keluarga pasien dan kakak beradik, mereka berbaur di ruang tunggu keluarga pasien icu sehingga kami tidak mengira mereka ternyata bukan keluarga pasien ".

" Kedepannya kita akan lebih ketat kan akses penunggu dan penjaga pasien dan kami harap masyarakat yg keluarga nya sakit dapat memaklumi  aturan yg akan kami terapkan agar kejadian seperti kemaren tidak terjadi lagi " tutup nya.

M.rori/88News
Baca Juga

Berita Terbaru