Sekdakab Karo Hadiri Turnamen Futsal Cup II Tahun 2023 Piala Bergilir DPD IPK Kabupaten Karo -->

Sponsor

Sekdakab Karo Hadiri Turnamen Futsal Cup II Tahun 2023 Piala Bergilir DPD IPK Kabupaten Karo

Senin
Keterangan Foto : Sekdakab Karo saat memberikan Piala kepada Tim sang juara. (Dok)

Kabanjahe | 88News.id : Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo, Drs. K. Terkelin Purba, M.Si hadir dalam acara Turnamen Futsal CUP II  DPD IPK (Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Karo Tahun 2023, di Lapangan Chelsea Futsal, Kabanjahe, Minggu (15/10/2023).

Turnamen ini berlangsung selama dua hari, dimulai tanggal 14 s/d 15 oktober 2023 dan diselenggarakan oleh Sapma (Satuan Pelajar dan Mahasisawa) IPK dengan mengusung tema 'Mewujudkan generasi baru dengan melakukan kegiatan yg berdampak luas bagi anak muda".

Turnamen kali diikuti 36 peserta,  turnamen ini menggunakan sistem gugur dalam mencari sang juara. Setiap pertandingan di ikuti dengan penuh semangat dalam memenangkan pertandingan agar lolos ke partai final dan didukung oleh para suporter yang turut menonton pertandingan. 

Diakhir Turnamen Futsal ini  mempertemukan team IPK Payung vs Gising FC yang dimenangkan team IPK payung dengan skor tipis 1-0.

Sekda Kab. Karo, menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karo sangat mengapresiasi kegiatan ini. 
Dengan adanya kegiatan seperti ini maka masyarakat khususnya generasi muda memiliki kegiatan yang positif.

"Dengan adanya kegiatan olah raga seperti ini maka generasi muda dapat terhidar dari kegiatan- kegiatan yang negatif seperti penggunaan narkoba, pencurian, dan penggunaan gadget yang berlebihan" ucap Sekda. 

Dalam penutupan kegiatan ini sekda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Kabupaten Karo, Gembira Ginting yang telah menyelenggarakan kegiatan turnamen ini. 
"Kegiatan turnamen ini sangat baik bagi generasi muda selain bisa mengembangkan bakat-bakat generasi muda di bidang olahraga, juga bisa mendapatkan tubuh yang sehat. 

Pada kesempatan ini sekda juga berkesempatan memberikan piala dan hadiah kepada Juara 1 Turnamen Futsal DPD CUP II IPK Tahub 2023 team IPK Payung. 

Turut hadir dalam acara ini, Sekretaris Dinas Perkim, Ir Matius Sembiring, Ketua DPD IPK Kab. Karo, Gembira Ginting beserta pengurus DPD IPK Karo.

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru