Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kasi Humas Polrestabes Medan Anjangsana ke Tokoh Agama -->

Sponsor

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kasi Humas Polrestabes Medan Anjangsana ke Tokoh Agama

Admin
Selasa
Foto : Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan, SE melaksanakan anjangsana ke tokoh agama yakni Ketua PGI, Pdt. Erwin Tambunan, M.Th


Medan  | 88News.idKasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan, SE melaksanakan anjangsana ke tokoh agama yakni Ketua PGI, Pdt. Erwin Tambunan, M.Th, Selasa (17/10/2023). 


Kegiatan anjangsana kepada tokoh agama di kota Medan dalam menciptakan cooling system serta cipta kondisi di wilayah hukum Polrestabes Medan, menjelang Pemilu 2024.


"Mendatangi sekaligus mempererat persaudaraan dengan Pdt. Erwin Tambunan, M.Th selaku Ketua PGI dan Tokoh Agama untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu Tahun 2024," kata Kasi Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan. 


Ia mengatakan pertemuan ini digelar di Gereja Protestan Persekutuan, Jalan Pelajar No. 30 Medan. Turut hadir dalam kegiatan anjangsana itu yakni Kasi TIK Polrestabes Medan Kompol Fitri Siahaan, M.Kom.


Kasi Humas menyampaikan Pdt. Erwin Tambunan, M.Th selaku Ketua PGI dan Tokoh Masyarakat siap membantu tugas Polri dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di Kota Medan.


"Dengan menyampaikan kepada seluruh Jemaat di Gereja agar menjaga situasi aman, damai dan kondusif menjelang Pemilu 2024," pungkasnya.


IS/88News

Baca Juga

Berita Terbaru