BRI Kabanjahe Serahkan Bantuan Jam Dinding Digital Ke Mesjid Al-Mutaqin Tigajumpa Barusjahe -->

Sponsor

BRI Kabanjahe Serahkan Bantuan Jam Dinding Digital Ke Mesjid Al-Mutaqin Tigajumpa Barusjahe

Senin
Www.88News.id
Keterangan Foto : Pinca BRI Kabanjahe diwakili Ketua YBM, saat memberikan bantuan ke Mesjid Al-Mutaqin Tiga jumpa. (Dok)

Kabanjahe - 88News.id : Dalam rangka meningkatkan peran serta di masyarakat, BRI Kanca Kabanjahe menyalurkan bantuan dalam bentuk satu unit jam dinding digital di Masjid  Al-Mutaqin yang berada di Jalan Besar Tigajumpa Kecamatan Barusjahe, kabupaten Karo, pada Kamis (5/10/2023).

Dalam kunjungan dan pemberian bantuan tersebut pihak Pinca BRI Kanca Kabanjahe, Marsudi, yang diwakili Swara Abdi selaku Ketua YBM BRI Kanca Kabanjahe dan Gopinda Surbakti dari Kantor Inspektorat BRI diterima langsung ketua DKM Mesjid Al-Mutaqin, Sinar Surya Barus dan Imam Masjid Al-Mutaqin, Ustd.Sabaruddin Siregar.

Dalam kegiatan itu , Abdi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk peduli BRI Kanca Kabanjahe terhadap tempat ibadah yang berada disekitar unit kerja supervisinya yang salah satunya Mesjid Al-Mutaqin yang berkesempatan mendapat bantuan berupa jam dinding digital.

Ketua DKM Mesjid Al-Mutaqin, Sinar Surya Barus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih  kepada YBM BRI Kanca kabanjahe  yang telah berpartisipasi dalam membantu tempat ibadah yang berada di daerah Barusjahe.

“Terima Kasih kepada sobat Brillian BRI Kanca Kabanjahe yang sudah membantu kami dalam memenuhi fasilitas di Mesjid kami dengan doa dan harapan ibadah yang dilakukan warga Desa Tigajumpa dapat mengalirkan pahala dan menjadi saksi Sobat Brillian di akhirat kelak,“ ucapnya.

Kedepannya BRI cabang Kabanjahe akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan perhatian dan partisipasi kepada masyarakat di sekitar unit kerjanya sehingga tercipta keseimbangan dan kerjasama yang saling membangun antara BRI Kanca Kabanjahe dan masyarakat yang berdomisili di sekitarnya.

Calvin/88News
Baca Juga

Berita Terbaru