Tingkatkan Imunitas Tubuh, Anggota Polrestabes Medan Olahraga Bersama -->

Sponsor

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Anggota Polrestabes Medan Olahraga Bersama

Admin
Sabtu
Foto : Polrestabes Medan melaksanakan olahraga bersama di halaman apel Mapolrestabes Jalan M Said Medan


Medan | 88News.id : Demi meningkatkan imunitas tubuh. Kali ini semua anggota Polrestabes Medan melaksanakan olahraga bersama di halaman apel Mapolrestabes Jalan M Said Medan, Sabtu (23/9/2023).


Dalam olahraga bersama itu dipimpin Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamdani yang sangat memperhatikan personel terus tetap bugar. "Bahwa kegiatan olahraga bersama ini agar dilaksanakan dengan penuh semangat dan kegembiraan seluruh personel Polrestabes Medan. Sudah menjadi program kegiatan rutin setiap satu minggu sekali dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan paling penting untuk meningkatkan imunitas tubuh para personel. Seperti biasanya, para personel sangat antusias melaksanakan kegiatan olahraga pagi tersebut," paparnya.


Ditambahkannya, bahwa dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kebugaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi imunitas, sehingga harus selalu menjaga kesehatan tubuh salah satunya dengan melakukan olahraga.


Turut hadir, Kabag Log Polrestabes Medan, Wakasat Binmas Polrestabes Medan, Kasubbag Dal Ops Polrestabes Medan, Kasie Keu Polrestabes Medan, dikuti  Pama, Brigadir dan ASN. 


"Terima kasih atas kehadiran rekan - rekan pada apel pagi hari ini dan mari mengucapkan rasa syukur kita karena kita diberi kesehatan dan kesempatan untuk mengikuti Apel pagi hari ini. Pelaksanaan tugas hari Sabtu ini, kita Polrestabes Medan Sebagai barometer di Sumut.  Untuk itu kita tetap siaga melaksanakan tugas, banyak giat kita (unras) kita semua minimal mengetahui giat hari ini personel yang terlibat untuk menyesuaikan, " jelasnya. 


IS/88News


Baca Juga

Berita Terbaru