Redaksi Media Online 88News Laksanakan Pelatihan Jurnalis kepada Wartawan -->

Sponsor

Redaksi Media Online 88News Laksanakan Pelatihan Jurnalis kepada Wartawan

Minggu
 
www.88News.id
Foto : Redaktur Media Online 88News Laksanakan Pelatihan Jurnalis kepada Wartawan

Medan | 88News.id : Media 88News Melaksanakan Pelatihan jurnalis Untuk meningkatkan ilmu jurnalis kepada wartawan yang baru bergabung di media 88News.

Pelatihan di laksanakan di kantor Redaksi media 88News.id jalan Bromo ujung Gg.ibunda 1 no.2 medan denai, acara juga di hadiri Bapak Muhammad Arifin Siregar ST Kader Caleg dari Partai PAN Beserta Jajaran Lainnya. 

"Saya berharap kepada jurnalis atau media untuk meningkatkan integritas jurnalis yang saya lihat sudah mulai sidikit agak berkurang di minat masyarakat" Ucap Bapak Muhammad Arifin Siregar ST Kader Caleg dari Partai PAN.

Rizky Fajar SH selaku Pemateri pelatihan jurnalis yang juga Berpropesi Sebagai Advokat (PENGACARA) "Kegiatan nya Sangat Bagus Membangun Memotivasi untuk Menjadi Wartawan Berkopetensi, Menjadi Bekal Bagi Para Wartawan yang Ingin Mengikuti Ujian Kopetensi Wartawan di Tingkat Muda Madya mau pun Utama" ujarnya.

"Kami membuat pelatihan ini ada pun tujuan nya untuk meningkatkan ilmu jurnalis kepada wartawan yang mengikuti pelatihan dan kami akan terus melakukan kegiatan ini" ucap Iwan Susilo SE Selaku Ketua pelaksana.

Senada dengen itu, Direktur Utama M.Ardiansyah Hasibuan, SH.,MH.,CPCLE.,C.Me, mengatakan "kegiatan ini sangat bermanfaat bagi wartawan umumnya dan masyarakat Khususnya agar mendapatkan ilmu pengetahuan tentang jurnalis", tutupnya.

M.sofyan/88News 
Baca Juga

Berita Terbaru