Polres Sergai Laksanakan Program Polri Peduli Lingkungan dengan Berikan Bantuan Pembangunan Sumur Bor dan Pompa Air -->

Sponsor

Polres Sergai Laksanakan Program Polri Peduli Lingkungan dengan Berikan Bantuan Pembangunan Sumur Bor dan Pompa Air

Admin
Kamis
Foto : Kapolres Sergai berikan bantuan pembangunan sumur bor dan pompa air kepada masyarakat


Medan | 88News.id : Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K   menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan sumur bor dan pemberian pompa air Kamis (7/9/2023) di Jalan Karya Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. 


Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai menyatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat,  semoga apa yang diberikan hari ini dapat menjadi berkah dan bisa dipergunakan dalam jangka panjang untuk anak cucu kita. 


"Semoga kegiatan kita ini dapat diridhoi dan dapat berguna bagi masyarakat sekitar" tambah Kapolres Serdang Bedagai. 


Masyarakat menyambut baik bantuan yang diberikan pihak Polres Serdang Bedagai dan mengucapkan terima kasih yang diwakili oleh Lurah Tualang, Erwin Erianto. 


"Kami dari seluruh masyarakat mengucapkan terimakasih atas adanya program dari pihak kepolisian ini dan kami sangat berterimakasih karena sudah peduli kepada kami" 


"Memang di Kelurahan Tualang ini agak susah air bersih dan kalaupun bisa dapat air bersih harus 12 pipa" tambah Erwin Erianto. 


Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Muspika Kec Perbaungan yanh diwakili oleh Camat Perbaungan M, Fahmi, S.STP., M.AP. kepada Kapolres Serdang Bedagai yang peduli kepada masyarakat kami di Kelurahan Tualang dan Desa Lubuk Dendang 


"Kami juga berpesan kepada masyarakat agar menjaga bantuan yang telah kita terima ini, agar dapat kita gunakan dalam jangka panjang" 


"Ini adalah salah satu bukti kalau Polisi itu mengayomi masyarakat, terimakasih pihak kepolisian semoga semakin jaya dan semakin banyak kegiatan positif seperti ini untuk mensejahterakan masyarakat" tutup M Fahmi. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Kapolsek Perbaungan AKP Pandiangan, SH, Danramil 07 Perbaungan Kapten KAV. Ishak Iskandar, Camat Perbaungan M. Fahmi, SSTP., MAP, Lurah Tualang Erwin Erianto, Tokoh Masyarakat Afnir alis Pak Menir, Toko agama Kel. Tualang Ustad Syafi'i serta warga masyarakat Kec Perbaungan.


M.Rori F/88News

Baca Juga

Berita Terbaru