Pelajar di Deli Serdang Tewas di tabrak Truk dari Belakang -->

Sponsor

Pelajar di Deli Serdang Tewas di tabrak Truk dari Belakang

Jumat
Www.88News.id
Foto : ilustrasi

Medan | 88News.id : Seorang pelajar tewas dilindas truk saat melintas di Jalan Medan Binjai Km 14,5, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Kini, polisi sedang menyelidiki pengendara truk yang telah melarikan diri.

Kanit Lantas Polsek Sunggal Iptu Andrea Nasution mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB tadi. Korban diketahui bernama Muhammad Fahreel (15), warga Jalan Manggis, Kecamatan Binjai Barat.

"Korban mengendarai sepeda motor Vario BK 5391 AIG dari arah Binjai menuju Medan. Lalu, diduga korban kehilangan keseimbangan," kata Andreas kepada awak media, Kamis (28/9/2023).

"Ia pun terjatuh. Tubuh korban tergeletak di jalur kanan jalan. Kemudian dari belakang ada truk yang menabrak dan melindas korban. Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi," tambahnya.


Saat itu, pengemudi truk langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sedangkan korban mengalami luka parah di bagian kepala. Peristiwa itu sempat membuat kemacetan sebab warga berdatangan untuk menyaksikan.

"Kalau dari keterangan saksi yang kami dapatkan saat ini, awalnya korban disuruh ayahnya untuk membeli sesuatu. Tapi kondisi korban tidak terlalu fit sehingga sempat oyong dan jatuh," ungkapnya.

Kini, korban telah dievakuasi ke RSU Bina Kasih. Arus lalu lintas di lokasi pun berangsur telah normal kembali. Ia menyampaikan petugas masih melakukan proses penyelidikan terkait truk yang menabrak korban.

"Ini masih kami selidiki. Utamanya, kami sedang buru pengendara truk yang menabrak korban dari belakang," tutupnya.

M.Syawal/88News

Baca Juga

Berita Terbaru