Media Online 88News Sukses Rayakan HUT yang Ke-2nd -->

Sponsor

Media Online 88News Sukses Rayakan HUT yang Ke-2nd

Minggu
www.88News.id
Foto : Redaksi Media Online 88News

Medan | 88News.id : Salah satu program kerja tahunan Media Online 88 News yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya yaitu Hari Ulang Tahun (HUT), yang telah berjalan untuk ke dua kalinya, dimana Media Online 88 News tepat di bulan September 2023 sudah mencapai usia ke 2.

Dalam hal ini Media Online 88 News melaksanakan HUT ke-2  di Villa Wisata Jona Garden Namotrasi kabupaten langkat yang tidak jauh dari kota binjai, Minggu (24/9/2023), mengangkat tema  'Ciptakan Jurnalis yang Profesional, Handal, dan Bertanggung Jawab'.

Kegiatan HUT tersebut di hadiri oleh Pemimpin Umum juga sebagai Direktur Utama PT.Delapan Delapan News, Pemimpin Redaksi 88 News, Biro - biro Kabupaten yang ada di daerah beserta para Wartawan dan tamu undangan ikut memeriahkan kegiatan tersebut.

Adapun tujuan kegiatab HUT ini untuk menjalin dan mempererat silahturrahmi antar sesama wartawan serta meningkatkan etos kerja seluruh wartawan.

M.Sofyan Idris Nasution sebagai Ketua Panitia Pelaksanaan HUT Ke-2 Media Online 88 News menyampaikan dalam sambutannya, "Media 88 News kita ini akan lebih di cintai masyarakat khususnya dan semakin sukses untuk kedepannya dan seterusnya", ucapnya.

Oktaf Vitra Buana,SH selaku Pimpinan Redaksi menyampaikan dalam pidatonya berharap "dengan kegiatan HUT yang kedua ini harapan saya agar menambah semangat para wartawan dalam menyajikan karya jurnalistik yang bisa mengangkat rating media kita, dan di lapangan agar lebih greget lagi untuk mendapatkan berita", tegasnya.

Senada dengan itu Pimpinan Umum M. Ardiansyah, SH.,SH.,CPCLE.,CLI.,C.Me memberikan himbauan agar seluruh wartawan dapat lebih professional dalam menyajikan berita - berita yang akurat dan berimbang, agar media ini menjadi lebih professional.

"Wartawan Media 88 News ini sudah lebih dari 150 orang, dan berita - berita kita sangat diminati para pembaca, oleh sebab itu mari kita bekerjasama dalam menyajikan berita untuk media kita", tutupnya.

M.sofyan/88News
Baca Juga

Berita Terbaru