Kunjungi Mitra Bisnis, BRI Cabang Kabanjahe Perkuat Silaturahmi. -->

Sponsor

Kunjungi Mitra Bisnis, BRI Cabang Kabanjahe Perkuat Silaturahmi.

Admin
Kamis
Foto : Pinca BRI Kabanjahe saat bersilaturahmi dengan nasabah Ciputra Nusantara di Medan


Kabanjahe  |  88News.id : Dalam rangka menjalin kerjasama dan meningklatkan sinergitas, pihak BRI Cabang kabanjahe bersilaturahmi dengan mitra bisnis yang berada di Medan pada Selasa (12/9/2023.

Bertempat di kantor Developer Ciputra Nusantara di Medan selaku pengembang komplek perumahan Citra Land.


Kehadiran pihak BRI cabang Kabanjahe yang dalam hal ini langsung di hadiri oleh Marsudi selaku Pimpinan Cabang BRI Kabanjahe bersama Yudhi Ramadhan selaku Funding Transaction Manager dan staf Angga Ariesta, disambut baik dan hangat pihak Ciputra Nusantara diwakili Vivi selaku staf Accounting dari Developer Ciputra Nusantara.


Marsudi mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin yg bertujuan untuk lebih mempererat hubungan kerjasama yg selama ini sudah terjalin antara BRI cabang Kabanjahe dengan  Developer Ciputra Nusantara, dimana pertemuan ini diharapkan sebagai wadah sharing antara para pihak dengan harapan nasabah tetap eksis untuk terus bermitra dengan BRI cabang Kabanjahe disamping sekaligus menyampaikan beberapa program layanan terbaru yang ada di Bank BRI terutama layanan simpanan yang selama ini sudah terjalin kerjasamanya.


Tambah Marsudi lagi, juga pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Developer Ciputra Nusantara yang sudah menjadikan Bank BRI cabang Kabanjahe menjadi mitra bisnis kepercayaannya.

Kedepannya BRI cabang Kabanjahe akan terus mengoptimalkan pelayanan kepada Nasabah demi tercapainya kepuasan pelanggan yang menjadi motto dari pelayanan Bank BRI.


Pangab/88News



Baca Juga

Berita Terbaru