Konsolidasi Relawan Sobat Anies DPD Kota Binjai dan DPD Kabupaten Langkat -->

Sponsor

Konsolidasi Relawan Sobat Anies DPD Kota Binjai dan DPD Kabupaten Langkat

Admin
Senin
Foto : Sulthan Khalifatullah Ibnu Ihyar sebagai Pengurus DPW Sobat Anies Sumut Konsolidasi Relawan Sobat DPD Kota Binjai dan Kabupaten Langkat


Langkat | 88News.id : Konsolidasi Relawan Sobat DPD Kota Binjai dan Kabupaten Langkat dilaksanakan di  kediaman Bapak Ishak Jl Ampera  Kelurahan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat. Minggu (17/09/2023).


Bapak Ishak merupakan Dewan Pembina DPD Sobat Anies Kabupaten Langkat. Konsolidasi 2 DPD Sobat Anies diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari kedua Relawan DPD Sobat Anies dan dihadiri Sulthan Khalifatullah Ibnu Ihyar sebagai Pengurus DPW Sobat Anies Sumut.


“ Kami akan menyatukan persepsi dari perbedaan yang ada di antara kedua DPD, sehingga kami perlu mendatangkan Bapak Sulthan Khalifatullah Ibnu Ihyar sebagai Pengurus Daerah Pimpinan Wilayah (DPW) Sobat Anies Provinsi Sumatera Utara dengan Koordinator Wilayah 12 dan Koordinator Daerah 2 Kota Binjai dan Kabupaten Langkat”, Ucap Pak Ishak.


Sulthan Khalifatullah Ibnu Ihyar yang akrab dipanggil Sulthan memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir, “tujuan konsolidasi ini adalah untuk memantapkan dan bersinergi bersama-sama memenangkan Bapak Anies Rasyid Baswedan dalam pemilihan presiden yang akan dilakukan di tahun 2024, sehingga Insya Allah, Indonesia akan jauh lebih baik dari sekarang dengan mengadakan perubahan dalam segala lini kehidupan berbangsa dan bernegara”, tambahnya. 


Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kekuatan kepada kita semua dalam memperjuangkan  Bapak Anies Baswedan untuk memenangkan Pemilihan Presiden  tahun 2024, tegas Sulthan Khalifatullah Ibnu Ihyar.   


HU/88News

Baca Juga

Berita Terbaru