Tragis, Mobil Tangki Pertamina Terbakar di Jalan Haji Hanif -->

Sponsor

Tragis, Mobil Tangki Pertamina Terbakar di Jalan Haji Hanif

Admin
Kamis

Foto : Kebakaran sebuah truk Pertamina di jalan tol Haji Hanif
                         

Medan | 88News.id : Telah terjadi kebakaran sebuah truk Pertamina di jalan tol Haji Hanif pada hari ini 3 agustus 2023.  Pada pukul 19.23 Wib, Jalan Nenas. Medan Estate. Kecamatan Percut Sei Tuan. Kabupaten Deli Serdang, Kamis (03/08/2023).                      .                                              

Awal kejadiannya disebabkan karena rem mobil tangkinya lengket. Sehingga membuat ban nya panas. Tidak lama kemudian ban mobil tersebut  yang berada dibelakang sebelah  kanan akhirnya meledak.                                           

Pada saat awak media konfirmasi kepada supirnya mengatakan bahwa sanya mobil tersebut baru siap diperbaiki. Sopirnya mengatakan dia tak habis pikir. Kenapa mobil tangkinya itu bisa rem nya panas/lengket. Padahal baru habis diperbaiki.                             .                                              

Begitu juga pada saksi mengatakan bahwa sanya mobil tangki itu terbakar akibat ban belakangnya meledak. Awal api tersebut berasal dari ban mobil tangki yang meledak.       

                                                      

Selang berapa lama sekitar 30 menit mobil pemadam kebakaran pun tiba. Tetapi mobil tangki tersebut sebagian sudah hangus terbakar oleh api.  Untungnya tidak ada korban atas kejadian tersebut.


Kasmin/88News

Baca Juga

Berita Terbaru