Sam An Lubis Terpilih Sebagai Gubernur LSM LIRA Sumut, Bawa Jargon Perubahan dan Penguatan Organisasi -->

Sponsor

Sam An Lubis Terpilih Sebagai Gubernur LSM LIRA Sumut, Bawa Jargon Perubahan dan Penguatan Organisasi

Rabu
www.88News.id
Foto : Sam An Lubis Terpilih Sebagai   Gubernur LSM LIRA Sumut, Bawa Jargon Perubahan dan Penguatan Organisasi


MEDAN | 88News.Id : Wali Kota LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Medan, Sam An Lubis Terpilih  sebagai  Gubernur LSM LIRA Sumatera Utara (Sumut), Periode 2023-2027.Grand Sakura Hotel jln, H M Yamin No 41 Kelurahan Perintis Kec Medan Timur Kota Medan  Rabu 29/8/23.

Sam An Lubis membawa jargon perubahan dan penguatan guna membesarkan organisasi LSM LIRA di Wilayah Sumatera Utara.


Husin sebagai  Panitia Musyawarah Wilayah (Muswil II) terima kasih pada Presiden DPP LSM Lira H .M Jusup Rizal dan Sekjen DPP LSM Lira dan Sahrul Siregar mantan  Gubernur Lira masa periode lalu  dan  Jajaran serta para undangan yang berhadir di tempat yang berbahagia.serta Bupati/Walikota LSM LIRA  se Sumatera Utara,


H M Jusup Rizal beharap Pertama, pelaksanaan (Muswil II) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Sumatera Utara Tahun  2023 dilaksanakan sukses dan lancar. diikuti utusan dari DPD yang punya hak memilih, LSO, DPW dan DPP.Ia berharap pada gubernur LSM Lira yang baru Terpilih jalin kerja sama dengan Pemerintah,  TNI,Polri.dan Organisasi lain.

Kedua, pelaksanaan pengukuhan pengurus DPW LSM LIRA Sumut, Periode 2023-2027.

Sam An Lubis ketika diminta komentarnya menyebutkan visi dan misinya adalah bagaimana melakukan konsolidasi, perubahan dan penguatan organisasi guna membesarkan LSM LIRA di Sumut , yang sudah terbentuk saat ini  adalah 21 DPD Kabupaten/Kota di Sumatera Utara,yang menghadiri musyawarah wilayah II 15 DPD kabupaten/Kota.absen 6 kabupaten /Kota.

Sam An Lubis  juga menyatakan, siap kalah dan siap menang dalam kompetisi merebut Kursi kepemimpinan LSM LIRA di Sumut.

Drs. Sam An lubis berhasil terpilih menjadi Gubernur LSM LIRA Sumut, Ia mengajak para Pimpinan DPD LSM LIRA Kabupaten/Kota se-Sumut guna saling  bersinergi bersama-sama membesarkan organisasi yang kita cintai  bersama.   

Junaidi/88News
Baca Juga

Berita Terbaru