Semarak Porseni 2023, Lapas Kelas II Tangerang Gelar Pertandingan Volly Antar Pegawai dan WBP -->

Sponsor

Semarak Porseni 2023, Lapas Kelas II Tangerang Gelar Pertandingan Volly Antar Pegawai dan WBP

Admin
Kamis
Foto : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggelar pertandingan persahabatan Volly bersama Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)


Tangerang | 88News.id : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten menggelar pertandingan persahabatan Volly bersama Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam rangka semarak Pekan Olahraga dan Seni memperingati Hari Ulang Tahun Kementerian Hukum dan HAM dan HUT Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, pada Rabu (26/7/2023).


Bertempat di Lapangan Volly Laduta, Pertandingan ini diikuti oleh Tim Pegawai dan Tim Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Volly Wanita Lapas Kelas IIA Tangerang. Pertandingan dimulai pada pukul 09.00 sampai dengan selesai dengan permainan 2 Set.


"Junjung sportifitas dan tetap semangat dalam bertanding. Menang Kalah adalah hal biasa dalam suatu perlombaan. Oleh karena itu, jangan lelah berlatih baik Pegawai dan Warga Binaan." Ucap Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti dalam sambutan yang disampaikan. 


Pertandingan dimulai. Suasana seru dan meriah mulai terasa saat tim Pegawai dan Warga Binaan sama-sama kuat dalam mengimbangi poin demi poin. Suporter diberikan dari seluruh WBP Laduta yang berkumpul membuat suasana lomba semakin meriah. Permainan dilaksanakan sebanyak 2 (dua) set, pada Set pertama pertama dan set kedua sama-sama dimenangkan oleh Tim Volly dari Warga Binaan Lapas Kelas IIA Tangerang. 

"Kegiatan ini menjadi moment bagi kami semua untuk menyemarakkan PORSENI dalam rangka HUT Kemenkumham dan HUT RI Ke-78 sekaligus tetap menjalin kekeluargaan dan silaturahmi antar Pegawai dan Warga Binaan." Tutur Yekti.


Kegiatan berlangsung lancar dan dengan ditutup oleh pertandingan persahabatan antar blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan.


Iwan S/88News

Baca Juga