Penasihat Pewarta Meninggal, Chairum Lubis Melayat, Almarhum Orang Baik dan Selalu Beri Motivasi untuk Kemajuan Organisasi -->

Sponsor

Penasihat Pewarta Meninggal, Chairum Lubis Melayat, Almarhum Orang Baik dan Selalu Beri Motivasi untuk Kemajuan Organisasi

Admin
Sabtu
Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH beserta anggota dan pengurus melayat ke rumah duka almarhum Irwansyah atau Bang Wanda di Jalan Panglima Denai Amplas


88News.id | Medan : Keluarga besar Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan berduka. Penasihat Pewarta Polrestabes Medan Irwansyah yang  sering disapa Bang Wanda (56) meninggal dunia pada Jumat (30/6/2023).


Jenazah almarhum yang sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Medan ini kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Panglima Denai, Medan Amplas.


Semasa hidup bang Wanda ini pernah bekerja di perusahaan pers sebagai wartawan Harian Gaya Medan dan Metro 24 Jam.


Dengan kepergiannya menghadap sang khalik, keluarga besar Pewarta Polrestabes Medan terutama Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH merasa kehilangan seorang sosok yang baik tersebut.


Beliau pun mengirimkan karangan bunga sebagai ungkapan turut berduka cita atas meninggalnya Irwansyah.


Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga datang melayat ke rumah duka di Jalan Panglima Denai, Medan Amplas, Sabtu (1/7/2023).


Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan  Chairum Lubis, SH memberikan bantuan dua goni beras dan uang duka yang diterima isteri almarhum Fitriani Nasution.


"Almarhum ini adalah seniorku saat masih sama-sama mencari berita di lapangan," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas dan anggota Bardansyah, Roy Sihombing, Indra, Zek Ahmad, Badai, dan Iwan.


Menurutnya, almarhum ini orang baik dan sering memberikan motivasi untuk kebesaran Pewarta Polrestabes Medan. Sehingga sampai saat ini wadah yang dipimpinnya berjalan dengan baik.


"Selamat jalan abang seniorku, semoga amal dan ibadahmu diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tetap tabah menerima cobaan ini," kata Pimpred Pewarta.co.


Kegiatan ini terlaksana, sebut pria berjiwa sosial tinggi ini tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


MR/88News

Baca Juga