Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Personel -->

Sponsor

Kapolres Tanah Karo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 31 Personel

Admin
Sabtu
Kapolres Tanah Karo saat memberikan salam ucapan selamat kepada para personil


88News.id | Kabanjahe : Polres  Tanah Karo menggelar upacara kenaikan pangkat, di halaman Mapolres Tanah Karo, Kabanjahe, Jumat (30/6/2023). 


Pada upacara ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H, yang diikuti oleh seluruh jajaran. 


Adapun personel yang menjalani kenaikan pangkat satu tingkat ini, sebanyak 31 orang yang terdiri dari perwira, bintara dann PNS Polres Tanah Karo. Dari seluruh personel ini, dari pangkat Iptu ke AKP satu personil, Aipda ke Aiptu 11 Personil, Bripka ke Aipda satu personil. Kemudian Briptu ke Brigadir lima personil, Bripda ke Briptu 12 Personil, dan Pengda ke Pengtu satu Personil. Para personel ini, mulai menggunakan pangkat yang baru terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023.


Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan kenaikan pangkat personel Polri merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas dengan baik tanpa adanya perbuatan tercela.


"Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat," Kata Kapolres. 


Hal ini juga merupakan proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam memotivasi dan meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.


Pada upacara kenaikan pangkat tadi, turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, Wakapolres Kompol Aron Siahaan, S.H. kemudian PJU Polres Tanah Karo, personil Polres Tanah Karo, dan anggota Bhayangkari Cabang Tanah Karo.

  

Calvin/88News



Baca Juga

Berita Terbaru