DPD LPM Kota Medan Sayangkan Pernyataan Panda Nababan Kritik Kinerja Walikota Medan -->

Sponsor

DPD LPM Kota Medan Sayangkan Pernyataan Panda Nababan Kritik Kinerja Walikota Medan

Admin
Senin
DPD LPM Kota Medan menghadiri HUT ke-433 Kota Medan di Stadion Teladan Medan


88News.id | Medan : DPD LPM Kota Medan sangat menyayangkan peryataan dari seorang politisi senior PDIP Panda Nababan mengkritik kinerja Walikota Medan Bobby Nasution yang dinilai tidak memiliki prestasi selama menjabat.


"Pernyataan yang disampaikan politisi senior PDIP itu menurut saya tidak didasari data dan fakta yang jelas," ungkap Ketua DPD LPM Kota Medan M. Hery Boloni,SE saat ditemui wartawan ketika menghadiri HUT ke-433 Kota Medan di Stadion Teladan Medan, Senin (3/7/2023).


Bolon  menyampaikan bahwa apa yang disampaikan politisi senior PDIP itu keliru. Malah sebaliknya sudah banyak kita lihat perubahan yang terjadi di Kota Medan.


Misalnya dari segi pembangunan infrastruktur,  sudah ada kemajuannya. Beberapa proyek telah selesai  dikerjakan.


Namun ada juga yang sedang dalam proses perbaikan dan pengerjaan di semua lini. "Mana mungkin bisa simsalabim langsung berubah begitu saja, butuh proses," tegas Boloni.


Selain itu dari berbagai sumber menyebutkan dari data Badan Pusat Statistik (BPS) Medan mengenai Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Medan pada tahun 2022 meningkat hingga 81,76 persen.


Peningkatan itu mencakup sektor kesehatan, pendidikan, dan pengeluaran per kapita yang disesuaikan. 


Kemudian proyek Islamic Center, revitalisasi Stadion Teladan, Kebun Bunga, dan Lapangan Merdeka.


MR/88News

Baca Juga