Sah! Ketua SPSI Timbang Deli Kores Sirait Dipilih Secara Aklamasi -->

Sponsor

Sah! Ketua SPSI Timbang Deli Kores Sirait Dipilih Secara Aklamasi

Admin
Rabu
FUK-SPTI -K.SPSI Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas


88News.id | Medan : FUK-SPTI -K.SPSI Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas merasa terganggu dan dirugikan atas keberadaan Antony Pasaribu Mantan ketua DPC F -SPTI K- SPSI Kota Medan  yang menyatakan dirinya sebagai pengusaha afsorsing pemasok tenaga kerja bongkar muat dari PT.Ningrum Inti Lestari di PT.Hitachi jalan MG, Manurung Kelurahan Timbang Deli Kecamatan Medan Amplas,Rabu (28/6/2023).


Dimana selama ini yang melakukan kegiatan tenaga kerja bongkar muat di PT Hitachi dan diseluruh perusahaan yang ada di Kelurahan Timbang Deli yang melakukan tenaga kerja bongkar muat adalah dilakukan oleh FUK-F-SPTI K SPSI Kelurahan Timbang Deli.


Diketahui hasil Muscab dilaksanakan pada tanggal 21 Mei 2023 di Jalan Panglima Denai gang Jermal 11 menetapkan secara aklamasi ketua Maulana Pohan sebagai ketua DPC F -SPTI K-SPSI kota Medan mengangkat Kores Sirait sebagai Ketua FUK -F SPTI K SPSI Timbang Deli secara sah.


Selanjutnya dikatakan Maulana Pohan DPC F -SPTI K-SPSI kota Medan meminta kepada saudara Antoni Pasaribu agar tidak melakukan kegiatan yang mengatasnamakan F-SPTI K SPSI ,"Jelas Maulana Pohan.


Diberitahukan Dan meminta kepada seluruh FUK -F SPTI K SPSI yang ada di kota Medan agar merapatkan barisan ke kantor DPC F SPTI K SPSI Kota Medan di jalan pelopor no 9, "Tambahnya.


Maulana Pohan mengesahkan Kores Sirait menjadi ketua F- SPTI K-SPSI Timbang Deli, sekretaris Boy Situmorang dan Bendahara Pardamean Sitinjak, Jelas nya.


MR/88News

Baca Juga