Polrestabes Medan Sambut Kunker Tim Itwasum Polri, Kombes Valentino : Audit Pemeriksaan Tidak Ingin Jadi Monumen -->

Sponsor

Polrestabes Medan Sambut Kunker Tim Itwasum Polri, Kombes Valentino : Audit Pemeriksaan Tidak Ingin Jadi Monumen

Admin
Senin
Polrestabes Medan sambut kunjungan kerja (kunker) Tim Itwasum Polri  di Aula Patriatama Polrestabes Jalan HM Said No 1 Medan


88News.id | Medan : Polrestabes Medan sambut kunjungan kerja (kunker) Tim Itwasum Polri dalam rangka audit kinerja tahap II Tahun  2023 pada  Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian, Senin (12/6/2023). Kegiatan dilaksanakan di Aula Patriatama Polrestabes Jalan HM Said No 1 Medan. 


Kunker Tim Itwasum Polri dipimpin Brigjen Pol Drs Agus Sariful Hidayat Pengawas Tim). Dari Polrestabes Medan disambut Kapolrestabes Medan, Wakapolrestabes Medan, Kapolres Tanah Karo,  Kapolres Binjai, Kapolres Dairi,  para Kabag dan para Kasat. Diikuti  Pama, Brigadir dan ASN. 


Dari Tim Itwasum Polri Brigjen Pol Drs Agus Sariful Hidayat,  Kombes Pol Moffan Moedji Kawanti, S.H ( Ketua Tim dan Pemeriksa Bid Garkeu ), Kombes Pol Gunawan Eko Susilo, SIK ( Sektim dan Pemeriksa Bid Log ), Kombes Pol Eddy Hermanto, M.M., M.H ( Anggota Tim dan Pemeriksa Bid Opsnal ), Kombes Pol Anton Setiyawan, S.I.K., M.H ( Anggota dan Pemeriksa Bid Sdm ),  Kombes Pol Titi Hastuti, S.Sos (Anggota dan Pemeriksa Bid Garkeu ),  Kombes Pol Jukiman Situmorang , SIK., MHum ( Anggota Tim dan Pemeriksa Bid Log ) dan  Kombes Pol Hari Santoso, SIK ( Anggota Tim B dan Pemeriksa Bid Opsnal). "Peserta Wasrik dihadiri Polres Tanah Karo, Polres Binjai dan Polres Dairi, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda. 


Kombes Valentino mengatakan, bahwa apa yang menjadi temuan pada kegiatan pengawasan dan pemeriksaan kali ini agar tidak hanya menjadi dokumen maupun monumen. 


“Koreksi merupakan salah satu manajemen kinerja yang harus dijalankan dalam menggapai tujuan organisasi Polri.” paparnya. 


Kombes Valentino meminta agar untuk dapat menjadikan kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri ini sebagai evaluasi dan koreksi bersama dalam memperbaiki institusi Polri menjadi lebih baik.


“Polrestabes Medan siap bekerja sama dalam kegiatan Audit Kinerja oleh Itwasum Polri beserta tim untuk memperbaiki institusi Polri menuju Polri yang Presisi dan dicintai oleh masyarakat.” jelasnya. 


MR/88News

Baca Juga