Kapolrestabes Medan Olahraga Bersama Sekaligus Bakti Sosial di Pancur Batu -->

Sponsor

Kapolrestabes Medan Olahraga Bersama Sekaligus Bakti Sosial di Pancur Batu

Admin
Minggu

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Pol Valentino Alfa Tatareda  bersama menggelar olahraga bersama sekaligus bakti sosial di wilayah hukum Polsek Pancur Batu
 

88News.id | Medan : Tingkatkan imun dan kepedulian dalam meningkatkan derajat masyarakat. Kali ini. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Pol Valentino Alfa Tatareda  bersama menggelar olahraga bersama sekaligus bakti sosial di wilayah hukum Polsek Pancur Batu, Minggu (4/6/2023).


Turut hadir, Wakapolrestabes Medan, AKBP  Dr Yudhi Hery Setiawan.,SIK., M.Si, PJU Polrestabes Medan dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan. " Kegiatan olahraga bersama itu, untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi bersama personel dan masyarakat wilayah hukum Polsek Pancur Batu, " ucap Kombes Valentino kepada wartawan.  


Selain melakukan olahraga bersama itu, pihaknya juga bakti sosial di masyarakat untuk tetap menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. "Tingkatkan kebersamaan untuk terus menjaga suasana aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, " tandas Kombes Valentino. 


Karena itu, tanpa adanya dukungan dari masyakarat, Polrestabes Medan sulit untuk menciptakan suasana tetap kondusif di masyarakat. 


MR/88News

Baca Juga

Berita Terbaru