Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan -->

Sponsor

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Polres Tanah Karo Ziarah ke Makam Pahlawan

Admin
Senin
Kapolres Tanah Karo bersama Ketua Bhayangkari Karo dan jajaran saat tabur bunga


88News.id | Kabanjahe  : Jajaran Polres Tanah Karo, menggelar ziarah ke Makam Pahlawan yang berada di Jalan Veteran, Kabanjahe, Senin (26/06/2023). Ziarah ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023, yang akan diperingati pada Sabtu tanggal 01 Juli 2023 pekan depan. 


Pada upacara ziarah ini, dipimpin langsung Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H. Kegiatan yang dimulai pagi hari ini, dimulai dengan pemberian penghormatan kepada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga. 


Dalam amanatnya, Kapolres Tanah Karo mengungkapkan ziarah ini merupakan momen untuk mengenang jasa dari para pahlawan yang telah kemerdekaan bangsa Indonesia. Selain itu, di momen menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun ini, dapat dijadikan sebagai bagaimana meningkatkan pelayan Polri kepada masyarakat. 


"Tentunya kita harus terus mengingat bagaimana para Pahlawan ini memperjuangkan kemerdekaan. Inilah yang juga harus kita jadikan contoh, sehingga pelayanan Polri khususnya Polres Tanah Karo kepada bisa terus maksimal," kata Kapolres. 


Pada kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan tadi, turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari cabang Tanah Karo Ny. Frieda Ronny Sidabutar, Waka Kompol Aron Siahaan, S.H. Kemudian para PJU dan Perwira, Personil Bintara dan ASN, serta Bhayangkari.


Usai memberikan arahan, Kapolres beserta seluruh personel dan jajaran melakukan penaburan bunga ke makam para Pahlawan.


Calvin/88News



Baca Juga