Idul Adha dan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolrestabes Medan Serahkan Hewan Kurban Presisi di Jalan Denai -->

Sponsor

Idul Adha dan HUT Bhayangkara ke 77, Kapolrestabes Medan Serahkan Hewan Kurban Presisi di Jalan Denai

Admin
Jumat
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino hadiri penyerahan hewan kurban Presisi dalam rangka Idul Adha 1444 H dan HUT Bhayangkara ke 77 di Jalan Panglima Denai, Gang Bank Indonesia, Kecamatan Medan Denai


88News.id | Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino hadiri penyerahan hewan kurban Presisi dalam rangka Idul Adha 1444 H dan HUT Bhayangkara ke 77. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Panglima Denai, Gang Bank Indonesia, Kecamatan Medan Denai. 


Hadir dalam kegiatan, Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi, Kabag OPS Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis, SH., SIK., MM, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Ibu Bhayangkari Polrestabes Medan, undangan dari NU dan undangan dari Muhammadiyah. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, sebelum penyerahan hewan kurban secara simbolis dalam sambutannya mengatakan terima kasihnya kepada para pejabat utama Polrestabes Medan dan masyarakat  yang sudah hadir. "Jadi apa yang sudah dikorbankan diharapkan bisa menjadi berkat bagi sesama,” terangnya. 


lebih lanjut Kapolrestabes juga mengatakan, bahwa pada momentum perayaan Hari Raya Idul Adha dha kali ini cukup unik karena berdekatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara  ke 77 “Tentunya dengan adanya pelaksanaan kegiatan kurban ini kita semua bisa merasakan kedamaian yang diberikan oleh Allah SWT, sebagai sumber kehidupan bagi kita umat manusia,” jelasnya. 


MR/88News

Baca Juga