Ibu Kandung Bendahara PK Golkar Medan Area Meninggal, Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka -->

Sponsor

Ibu Kandung Bendahara PK Golkar Medan Area Meninggal, Ketua Pewarta Melayat ke Rumah Duka

Admin
Selasa
Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH datang melayat ke rumah duka di Jalan Medan Area Selatan, Gang Mulia


88News.id | Medan : Kehidupan di dunia ini yang pasti kita alami suatu saat nanti adalah ajal kematian.


Namun tidak ada orang yang bisa mengetahui kapan ajal akan datang karena ajal tidak memandang usia, jenis kelamin, atau derajat seseorang. 


Ajal kematian itu hanya Allah yang tahu. Kita hanya bisa mempersiapkan diri selama hidup di dunia untuk bekal di akhirat nanti.


Musibah tersebut sekarang dialami oleh Bendahara PK Golkar dan Sekretaris PP Sukaramai I Kecamatan Medan Area Roni Paslah.


Di mana ibu kandungnya bernama Ida Murni Binti Ali Ahmad (62) telah menghadap sang khalik. Semua pelayat ramai datang ke rumah duka.


Begitu juga Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH datang melayat ke rumah duka di Jalan Medan Area Selatan, Gang Mulia, Selasa (27/6/2023).


Di rumah duka Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi anggota Abdul Meliala menyampaikan belasungkawa kepada ahli bait di rumah atas meninggalnya almarhumah Ida Murni Binti Ali Ahmad yang semasa hidupnya menderita sakit lambung.


Selain itu, Pimpred Pewarta.co ini juga memberikan 2 goni beras dan uang duka yang diterima suami almarhumah Hasanuddin (72).


"Pemberian ini sebagai bentuk kepedulian Pewarta Polrestabes Medan atas musibah kemalangan yang dialami Bendahara PK Golkar dan Sekretaris PP Sukaramai I Roni Paslah," ungkap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH.


"Semoga apa yang diberikan ini bermanfaat buat ahli bait di rumah untuk kebutuhan tahlilan di rumah," tambahnya.


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.


MR/88News

Baca Juga