Berikan Penyuluhan, Hakim Wasmat PN Binjai Apresiasi Radio Suara Binjai -->

Sponsor

Berikan Penyuluhan, Hakim Wasmat PN Binjai Apresiasi Radio Suara Binjai

Admin
Selasa
Radio Lapas Binjai


88News.id | Binjai : Kegiatan Pengawasan dan pengamatan di Lembaga pemasyarakatan (lapas) Kelas IIA Binjai yang dilaksanakan Hakim Pengawasan dan Pengamatan Pengadilan Negeri Binjai Wira Indra Bangsa, SH yang didampingi Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Dat Menda, dan Kepala Pengamanan Lapas, Pariaman Saragih. Selasa (20/06/2023).


Hakim Wasmat bertugas mengawasi pelaksanaan putusan hakim untuk narapidana sejak diputuskan sampai sesudah narapidana meninggalkan penjara. Hakim pengawas memastikan langsung keadaan narapidana, sejauh mana pengaruh pembinaan di Lapas bagi perkembangan narapidana.


Dalam kunjungannya, Hakim Wasmat dari PN Binjai menyempatkan diri memberikan penyuluhan di Radio Lapas Binjai kepada Warga Binaan Pemasyarakatan. 


Dia sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas upaya yang telah dilakukan Lapas Binjai dalam memberikan pembinaan berkelanjutan terhadap warga binaan Khususnya pembinaan kemandirian sehingga dapat menjadikan keterampilan tersebut menjadi bekal ketika mereka kembali ke masyarakat.


“Hasil karya warga binaan lapas binjai sangat bagus dan kedepannya kita juga akan berusaha agar karya- karya warga binaan dapat juga dipasarkan di masyarakat luas, ataupun digunakan di Pengadilan Negeri Binjai, harapan nya juga Radio Lapas Binjai juga dapat di dengar oleh masyarakat luar sehingga dapat mengedukasi serta memberikan informasi yang baik tentang pembinaan di Lapas Binjai," ucapnya.


MRel/88News

Baca Juga

Berita Terbaru