Redaksi Media Online 88 News Terima Kunjungan Muhammad Arifin,ST Bacaleg PAN -->

Sponsor

Redaksi Media Online 88 News Terima Kunjungan Muhammad Arifin,ST Bacaleg PAN

Redaksi88News
Rabu

 

Redaksi Media Online 88 News Terima Kunjungan M.Arifin Nasution,ST Bacaleg PAN
Pertemuan Redaksi 88News dan YLBH Medan 88 beserta Tim dengan Bacaleg M.Arifin Siregar,ST

88News.id | Medan: Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai PAN, Muhammad Arifin,ST kunjungi Kantor Redaksi 88 News yang sekaligus Kantor Sekretariat YLBH Medan 88, bertempat di Jalan Bromo Ujung/Jl.Selamat Gg.Bunda I No.2 pada Rabu Malam, (9/5/2023).


Kedatangan Muhammad Arifin,ST dengan sapaan akrab Arifin ini bertujuan untuk bersilaturrahmi dengan para pimpinan dari Redaksi 88 News dan YLBH Medan 88, untuk berkordinasi dan mendapatkan arahan - arahan positif yang nantinya jika Arifin menjadi Calon Legislatif DPRD Kota Medan untuk Daerah Pemilihan IV, yaitu Kecamatan  Medan Amplas, Medan Denai, Medan Kota dan Medan Area.


"Tujuan saya ke Kantor Redaksi 88 News dan Kantor Sekretariat YLBH Medan 88 adalah untuk mendapatkan arahan positif dari orang -orang yang ada di Redaksi 88 News dan YLBH Medan 88", ungkap Arifin.


M.Ardiansyah Hasibuan, SH.,MH.,CPCLE.,C.Me selaku Pimpinan Umum Media 88News sekaligus Pembina YLBH Medan 88, mengucapkan terima kasih telah berkunjung ke sekretariat kamì, dan mendukung penuh kepada Arifin untuk maju sebagai Caleg DPRD Kota Medan dari Dapil IV.


"Harapan kami agar abangda Arifin dapat maju dan terpilih sebagai Anggota Legislatif Priode 2024-2029 nantinya, dan kami dari Redaksi 88News dan YLBH Medan mendukung penuh program abangda Arifin sebagai Calon Legislatif 2024-2029" tutup Ardiansyah.


OV3/M88N

Baca Juga

Berita Terbaru