Pemkab Paluta Bersama TNI Polri dan Kejaksaan Olahraga Bersama -->

Sponsor

Pemkab Paluta Bersama TNI Polri dan Kejaksaan Olahraga Bersama

Admin
Jumat
Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (paluta) bersama TNI/POLRI, dan Kejaksaan melakukan Olahraga Bersama


88News.id | Paluta : Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (paluta) bersama TNI/POLRI, dan Kejaksaan melakukan Olahraga Bersama untuk menjalin tali silaturahmi dan sinergitas guna meningkatkan situasi aman dan kondusif yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (05/05/2023).


Turut hadir Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si. Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara Hartam Ediyanto, SH., MH. Pabung Paluta Kodim 0212/TS Mayor Inf. Takdir Dahalu. Kapolsek Padang Bolak yang diwakili Wakapolsek Padang Bolak

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM.Para Asisten dan Staf Ahli Pimpinan OPD Para Kabag dan Kabid Personel TNI/POLRI dan Kejaksaan 10. Staff ASN dan Non ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara


Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, S.STP., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan bahwa momen olahraga bersama ini untuk mempererat jalinan silaturahmi, sehingga sinergitas Pemkab Paluta dengan TNI/Polri dan Kejaksaan semakin kuat dan kompak dalam mendukung untuk peningkatan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara.


Beliau juga berharap semoga dengan olahraga bersama jalinan tali silaturahmi semakin akrab dan solid antara Pemkab Paluta dengan TNI/Polri dan Kejaksaan guna mendukung pembangunan dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Padang Lawas Utara.


Umar/88News

Baca Juga