Kapolres Tapsel saat Terima Curhat Masyarakat di Paluta -->

Sponsor

Kapolres Tapsel saat Terima Curhat Masyarakat di Paluta

Admin
Sabtu
Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK., MH, mendengarkan dan menampung curahan hati (Curhat) masyarakat  secara langsung di Warung Kopi


88News.id | Padang Lawas Utara  : Seakan tanpa jarak, Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, SIK., MH, mendengarkan dan menampung curahan hati (Curhat) masyarakat  secara langsung di Warung Kopi, Jumat siang (5/5/2023).


Kapolres Tapsel dengarkan Curhat dari masyarakat itu di Warung Kopi milik Ibu Regar di Desa Pasar Matanggor, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Paluta.


Dalam kegiatan bertajuk Jumat Curhat itu, Kapolres menampung berbagai keluhan dari masyarakat. Terutama, yang berkaitan dengan Harkamtibmas di kampungnya masing-masing.


Kapolres menerangkan, bahwa saat ini, apabila masyarakat ada mengalami atau melihat gangguan bisa dengan mudah untuk melapor ke polisi via Handphone. Caranya, adalah dengan mengontak call center Polri di 110.


“ Dengan mengontak nomor tersebut, Bapak-bapak bisa memberi masukan, informasi, atau laporan berkaitan gangguan Kamtibmas kepada kami ,” kata Kapolres Tapsel.


Dalam kesempatan itu, beliau turut mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Harkamtibmas. Dengan cara, menjaga kerukunan dan keharmonisan hubungan antar masyarakat.



 Apabila menemukan perselisihan antar warga, hendaknya bisa melapor terlebih dahulu ke Bhabinkamtibmas atau pihak pemerintah setempat. Dengan demikian, Bhabinkamtibmas akan menyelesaikan masalah lewat cara kekeluargaan ,” terang Kapolres.


Kapolres juga meminta kerja sama kepada masyarakat, untuk memberikan informasi terkait stabilitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Harapannya, agar kinerja Polri dalam melayani masyarakat bisa jauh lebih maksimal.


“ Mudah-mudahan, dengan sinergitas antara Polri dan masyarakat, ke depan situasi Kamtibmas di Kabupaten Padang Lawas Utara tetap aman dan kondusif ,” pungkas Kapolres.


Umar/88News

Baca Juga