PD IKA BKPRMI Deli Serdang Laksanakan Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi -->

Sponsor

PD IKA BKPRMI Deli Serdang Laksanakan Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi

Redaksi88News
Sabtu
PD IKA BKPRMI Deli Serdang Laksanakan Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi


88News.id | Deli Serdang: Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (PW IKA BKPRMI) Sumatera Utara hadir dalam acara Halal Bihalal dan konsolidasi PD IKA BKPRMI Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (13/05/2023).


Hadir langsung dalam kegiatan yang penuh kekeluargaan tersebut Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih SH MH didampingi Bendahara Rahman Hidayat S.Ag serta Humas Jhon Pardamean Purba SE.


Sementara itu dari PD IKA BKPRMI Deli Serdang hadir Ketua P. Rudiyanyo SE, Wakil Ketua M. Hajali, Wakil Ketua Dahriansyah, Sekretaris Iskandar Nasution SE, Wakil Sekretaris Ahmad Faisal Dalimunthe dan Wakil Sekretaris Darma Putra Purba.


Dalam sambutannya Ketua PD IKA BKPRMI Deli Serdang P. Rudiyanto menyampaikan ucapan selamat datang serta ucapan terimakasih atas kehadiran Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara beserta dengan jajaran untuk bersilaturahmi dan melaksanakan konsolidasi dengan jajaran pengurus PD IKA BKPRMI Deli Serdang.


"Selamat datang kami sampaikan kepada Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara Abangda H. Ardiansyah Saragih beserta jajaran dan terimakasih atas kesediaan Ketua beserta rombongan untuk hadir bersilaturahmi dengan jajaran pengurus PD IKA BKPRMI Deli Serdang," ucap P. Rudiyanto.


Ketua PW IKA BKPRMI Sumatera Utara H. Ardiansyah Saragih menyampaikan bahwa kehadiran IKA BKPRMI merupakan wadah silaturahmi bagi para alumni aktivis masjid yang telah purna tugas namun hatinya masih ingin untuk mengabdi serta memberikan manfaat untuk ummat dan masyarakat.


"Terimakasih saya sampaikan atas undangan pengurus PD IKA BKPRMI Deli Serdang dan karena masih di suasana bulan Syawal izinkan saya secara pribadi maupun Ketua IKA BKPRMI Sumut menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir batin," ucap H. Ardiansyah Saragih.


H. Ardiansyah Saragih menambahkan bahwa PD IKA BKPRMI Kabupaten Deli Serdang diisi oleh pengurus yang telah matang pengalaman dalam berorganisasi sehingga eksistensi PD IKA BKPRMI Kabupaten Deli Serdang harus lebih digalakkan lagi terlebih dengan kapasitas dan kapabilitas yang dimiliki kepengurusan saat ini.


"Saya berharap kedepan PD IKA BKPRMI Deli Serdang jangan berkecil hati akan tetapi lebih bersemangat sehingga keberadaan PD IKA BKPRMI Deli Serdang semakin diperhitungkan. Langkah konkrit salah satunya adalah dengan membentuk kepanitiaan dan segera melaksanakan pelantikan," pungkas H. Ardiansyah Saragih.


RM/88News

Baca Juga