Kabag Log Polrestabes Medan : Randis dan Senjata Api Tidak Terpakai Dikembalikan -->

Sponsor

Kabag Log Polrestabes Medan : Randis dan Senjata Api Tidak Terpakai Dikembalikan

Admin
Selasa
Kabag Log Polrestabes Medan AKBP Zoni Aroma pimpin apel pagi di Mapolrestabes Medan Jalan HM Said Medan


88News.id | Medan : Kabag Log Polrestabes Medan AKBP Zoni Aroma pimpin apel pagi, Selasa (30/5/2023). Dalam apel yang dihadiri PJU, perwira pertama, ASN dan brigadir itu, Zoni Aroma menyampaikan beberapa pesan pada peserta apel.


“Bagi personel yang memegang kendaraan dinas (randis) dan senjata api agar tetap dirawat sebaik-baiknya. Apabila sudah tidak dapat terpakai lagi segera kembalikan. Yang terpenting surat izin senjata api dan randis jangan sampai habis masa berlakunya,” ujar AKBP Zoni Aroma.


Pesan lainnya, AKBP Zoni juga menyampaikan untuk para personel hari ini ada tes kesamaptaan jasmani bagi yang sudah disprintkan wajib dilaksanakan terutama bagi personel yang mau ikut sekolah kenaikan pangkat.


Kemudian Zoni mengatakan pada 20 Juni 2023 mendatang ada pemeriksaan dari Irwasum Polri jadi mohon rekan-rekan mempersiapkan data dan kelengkapan lain agar tidak ada teguran.


Diakhir apel, Zoni tak lupa mengingatkan pada personel agar tetap kompak dalam bertugas dan tetaplah jaga kesehatan dan keselamatan. 


MR/88News

Baca Juga