Bupati Karo Bersama Tim SAKIP Karo Kunjungi Kementerian PAN-RB -->

Sponsor

Bupati Karo Bersama Tim SAKIP Karo Kunjungi Kementerian PAN-RB

Admin
Kamis
Bupati Karo, berfoto bersama Pejabat Kementerian PAN-RB Jakarta


88News.id | Kabanjahe  : Bupati Karo, Cory Sriwati Sebayang bersama Tim Peningkatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo melaksanakan konsultasi dan koordinasi ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara di Jakarta, Selasa (23/05/2023).


Koordinasi dan konsultasi ini dalam rangka merumuskan langkah-langkah yang diperlukan di semua sektor untuk menuju peningkatan Akuntabilitas yang berujung pada reformasi birokrasi dengan tata kelola pemerintahan yang baik dan tercapainya penghematan anggaran, transparansi anggaran, peningkatan pelayanan serta tercapainya nilai SAKIP sesuai target yang ditetapkan di RPJMD Kabupaten Karo Tahun 2021-2026.


Dalam koordinasi dan konsultasi tersebut Bupati Karo bersama tim diterima oleh Deputi Bidang Reformasi Birokasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan, Prof. Dr. Erwan Agus Purwanto, M.Si.


Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Akhmad Hasmy, AK.


Turut mendampingi Bupati dalam koordinasi dan konsultasi ini Inspektur Kabupaten, Sodes Sembiring, SE., M.Si, Sekretaris Bapedalitbang, Hasyim Siregar, S.ST., M.Si dan Kepala Bagian Organisasi, Daut Sembiring, S.STP., MSP.

   

Calvin/88News



Baca Juga