Wakil Bupati Karo Hadiri HUT KA/KR GBKP Klasis Kasura di Kabanjahe -->

Sponsor

Wakil Bupati Karo Hadiri HUT KA/KR GBKP Klasis Kasura di Kabanjahe

Admin
Minggu
Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Hadiri HUT Kebaktian Anak / Kebaktian Remaja (KA/KR) GBKP bertempat di Gedung Balai Milala Mas, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe


88News.id | Kabanjahe : Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kebaktian Anak / Kebaktian Remaja (KA/KR) Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) pada Jumat (21/4/2023), bertempat di Gedung Balai Milala Mas, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.


Theopilus Ginting didampingi Ny.Vera Rika Theopilus Br Matondang, yang juga menjabat Ketua TP PKK Karo, turut menghadiri Kegiatan HUT KA/KR  GBKP Ke 133 se Klasis KASURA Tahun 2023 dengan Thema "Karyaku Untuk Tuhan".


Dalam sambutannya beliau mengucapkan Selamat Ulang Tahun KA/KR ke 133 untuk seluruh anak-anak KA/KR yang hadir, beliau juga mengatakan kegiatan perayaan HUT KA/KR ini dilakukan untuk Kemuliaan Tuhan. Ucapan Wakil Bupati Karo  disambut meriah oleh anak-anak KA/KR.


 "Saya sangat mengapresiasi dan mendukung seluruh rangkaian acara, dan kami  juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh panitia yang telah mengambil bagian demi kelancaran acara HUT KA/KR ini", ujar Wakil Bupati Karo.


Menutup sambutannya, wakil bupati turut memberikan bingkisan buat anak-anak KA/KR yang diwakili oleh KA/KR Negeri Kuta Suah, Kinepen dan Desa Ketaren. 



Calvin/88News


Keterangan Foto : Wabup Karo berfoto bersama Pengurus KA/KR GBKP Klasis Kasura. (Dok)

Baca Juga

Berita Terbaru