Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Satlantas Polrestabes Medan Bagikan Spanduk -->

Sponsor

Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Satlantas Polrestabes Medan Bagikan Spanduk

Admin
Kamis
Satlantas Polrestabes Medan, membagikan spanduk ke pos pam, pos terpadu dan pos pelayanan Idul Fitri 1444 Hijriah


88News.id | Medan  : Menjelang hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Satlantas Polrestabes Medan, membagikan spanduk ke pos pam, pos terpadu dan pos pelayanan Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis (20/4/2023).


Selain itu, Satlantas Polrestabes Medan juga membagikan brosur imbauan ke pos-pos terpadu dan pos pelayanan dijajaran Polrestabes Medan. 


Demikian dikatakan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, SIK., MSi melalui Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol Rikki Ramadhan, SIK., MH dan Kanit Kamsel Sat Lantas Polrestabes Medan, Iptu Ramadhan, SH.


Dikatakannya, pembagian brosur dan spanduk imbauan ini dilakukan, agar warga pengguna jalan dan khususnya para pemudik agar memperhatikan rambu lalulintas di jalan raya. 


"Ini dilakukan agar para pengguna jalan dan para pemudik memperhatikan rambu di jalan raya demi keselamatan dan kelancaran arus lalulintas," ujar Ramadhan.. 


Lanjut dikatakan Ramadhan kepada personel Lantas yang berada di pos-pos tersebut agar memberikan imbauan ini kepada warga yang akan melakukan mudik lebaran. 


"Berikan pelayanan yang terbaik kepada warga khususnya yang akan melakukan mudik lebaran. Tetap waspada dan selalu jaga kesehatan," tandasnya.


MR/88News

Baca Juga