Di Acara Silaturahmi dan Evaluasi Kegiatan Selama Ramadan, Burhanuddin : Ar-Raudhah Poldasu Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas di Sumut -->

Sponsor

Di Acara Silaturahmi dan Evaluasi Kegiatan Selama Ramadan, Burhanuddin : Ar-Raudhah Poldasu Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Kamtibmas di Sumut

Admin
Rabu

Buka puasa bersama dan foto bersama serta pemberian bingkisan Ramadan atas ucapan terima kasih Wakapoldasu/Dewan Pembina Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, SH., MH.


88News.id | Medan : Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut melaksanakan silaturahmi dan evaluasi kegiatan selama Ramadan bertajuk "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" dan Curhat Dong Pak Pol !, Selasa (18/4/2023).


Selain itu juga pembahasan program-program ke depan Ar-Raudhah Polda Sumut. 


Dalam giat silaturahmi dan evaluasi tersebut dihadiri Wakapoldasu/Dewan Pembina Ar-Raudhah Polda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, SH., MH, Dewan Penasihat Prof. Dr Agus  Sani, MAP, Kombes Pol Ja'far Shodiq, SH, Abdul Rahman (Dedek).


Kemudian Ketua Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut Burhanuddin, SE Sekretaris Ananda Abdinesia Sitepu, SH, Bendahara Haris Siregar, SH, Koordinator Ustaz Ar- Raudhah Polda Sumut H. Ahmad Fuad Sinaga, MA para Asatidz-asatidz Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut. 


Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustaz Sopian Souri, S.Ag dan Penceramah Ustaz Budiman, S.Ag.


Ketua Ar-Raudhah Polda Sumut Burhanuddin, SE dalam sambutannya mengatakan, dakwah adalah urat nadi para pendai. Karena itu saat ini dengan dukungan dari Poldasu, maka  semakin kuat pesan-pesan dakwah yang disampaikan kepada masyarakat.


Dia juga menyampaikan Ar-Raudhah Polda Sumut harus menjadi garda terdepan untuk menjaga Kamtibmas di Sumatera Utara.


Sementara Wakapoldasu/Dewan Pembina Ar-Raudhah Polda Sumut Brigjen Pol Drs. Jawari, SH., MH menyampaikan terima kasih atas dukungan dari dai-dai muda. Semoga ini menjadi penyemangat bagi Polri.


Jika Ar-Raudhah Polda Sumut berjalan bersama rakyat maka makin ringanlah kerja Polri. "Saya bangga dengan keperdulian para dai-dai muda yang mendukung penuh kinerja kepolisian. Saya akan dukung kegiatan-kegiatan positif yang di bawah Ar Raudhah Polda Sumut untuk kemaslahatan umat," ucapnya.


Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan foto bersama serta pemberian bingkisan Ramadan atas ucapan terima kasih Wakapoldasu/Dewan Pembina Mashja Ar-Raudhah Polda Sumut Brigjen Pol Drs.Jawari, SH., MH.


MR/88News

Baca Juga