Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, Mendukung "Bang Merap” Jadi Balon Wakil Bupati Karo -->

Sponsor

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karo, Mendukung "Bang Merap” Jadi Balon Wakil Bupati Karo

Redaksi88News
Kamis


Karo | 88News.id: Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Karo, hari ini Rabu (15/05/2024) dikejutkan dengan kedatangan rombongan para Artis dan pelaku seniman karo yang terdiri dari Komedian Cot Ginting dan Bejeng Ginting, Pencipta Lagu Karo Jova Elke Tarigan dan Romi Ginting, Kalangan Penyanyi karo Narta Siregar, Pemain musik Keyboard  karo Imran Surbakti, Ucok Sinulaki, Gunta Tarigan ,Geo Tarigan dan Julkifli Karo-karo, Disc Jockey (DJ), El Sembiring dan Youtuber Tanah Karo Febry Sitepu. 


Adapun tujuan rombongan tersebut untuk mendampingi pendaftaran salah seorang komedian atau Pelawak Karo bernama Wahyudi Mangara Tarigan alias Bang Merap sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Karo di Kantor DPC PDI - Perjuangan Kab. Karo di Kabanjahe. 


Kedatangan rombongan Bang Merap tersebut,  disambut oleh Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Daud Ginting bersama fungsionaris Partai PDI P lainnya. 


Daud Ginting mengatakan sangat mengapresiasi dan bangga, karena PDI Perjuangan sebagai Partai Wong Cilik telah dipilih oleh para pekerja seni dan budaya karo sebagai alat perjuangan untuk membela kepentingan masyarakat di Kabupaten Karo ini. “Dengan mendaftarnya Wahyudi Mangara Tarigan yang juga salah seorang Komedian Karo sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Karo, kiranya dapat memberikan warna tersendiri nantinya dalam pertarungan Pilkada Karo Tahun 2024 ini ”, ucap Daud Ginting. 


Senada dengan itu, Suriadi Purba yang juga Ketua PAC PDI-Perjuangan Kec. Kabanjahe mengatakan kepada awak media, jika Wahyudi Mangara Tarigan merupakan salah satu Kader PDI Perjuangan, karena beliau pernah menjabat menjadi Pengurus BAPILU PDI Perjuangan Kab. Karo. 


Bang Merap, ketika ditanyakan awak media apa motivasinya menjadi seorang Calon Wakil Bupati Karo mengatakan “Kalau keinginan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Karo sebenarnya adalah karena ada dorongan dari kawan-kawan sesama pekerja seni budaya karo untuk maju pada pilkada nanti. 


Mereka berharap  supaya aspirasi dan masalah-masalah terkait peningkatan seni budaya dapat diwujudkan lebih baik lagi kedepannya.


Begitu juga belum ada secara signifikan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Karo terhadap kesejahteraan para pelaku seni budaya karo.


Jadi untuk itu, diputuskanlah perlu ada perwakilan salah seorang pekerja seni karo agar dapat duduk sebagai Wakil Bupati karo untuk memperjuangkannya", ucap Merap tarigan.


Kontributor: Elihu

Baca Juga

Berita Terbaru