Bupati Karo Terima Kunjungan Panitia Perayaan Paskah GPDI se Tanah Karo -->

Sponsor

Bupati Karo Terima Kunjungan Panitia Perayaan Paskah GPDI se Tanah Karo

Redaksi88News
Kamis

 

Foto : Bupati Karo saat menerima Pengurus dan Panitia pelaksana ibadah Paskah dan KKR Gereja GPdI se Kabupaten Karo. (Dok)


Kabanjahe | 88News.id : Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang terima Kunjungan Panitia Perayaan Paskah KKR GPdI se Tanah Karo Tahun 2024, bertempat di Ruangan Bupati Karo, Kabanjahe, Selasa (16/042024)


Adapun para pengurus dan panitia pelaksana yang beraudiensi pada kunjungan ini adalah Pdt. Paham Ginting dan Pdt. Sutrisno beserta rombongan lainnya Pdt Ridwan Tarigan,  yang membahas tentang Persiapan Perayaan Paskah GPdI se Kabupaten Karo yang  akan dilaksanakan  pada hari Kamis tanggal 25 April  2024 bertempat di Lapangan Bukit Kubu Berastagi.

 

Bupati Karo mengapresiasi atas kehadiran pengurus gereja dan panitia pelaksana untuk pelaksanaan ibadah bersama Paskah dan KKR, dari Gereja GPdI se Tanah Karo sebagai pembinaan iman percaya jemaat sebagai bagian warga masyarakat Karo.


Pada kesempatan tersebut Pengurus dan Panitia Paskah KKR GPdI se Tanah Karo mengundang Bupati Karo menghadiri dan mengikuti ibadah tersebut dengan kehadiran ribuan jemaat se Tanah Karo.

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru