BRI BO Kabanjahe Gelar Acara Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M -->

Sponsor

BRI BO Kabanjahe Gelar Acara Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M

Redaksi88News
Senin

 

BRI BO Kabanjahe Gelar Acara Halal Bihalal Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M
Foto : Jajaran Pimpinan BRI cabang Kabanjahe, saat menerima ucapan selamat Lebaran dari jajaran Pekerja dan IWABRI


Kabanjahe | 88News.id : Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, BRI Branch Office atau Kantor cabang Kabanjahe melaksanakan acara Halal bihalal Lebaran Idul Fitri 1445.H/2024.M pada hari Jumat, tanggal 26 April 2024 di parkiran belakang kantor BRI Kabanjahe, Jalan Veteran Kelurahan Gung Leto. Kabanjahe.


Kepala cabang BRI Kabanjahe, Marsudi didampingi MBM, Ridwan Chaniago dan S Sembiring serta Pilemon Sembiring, dalam Siaran Persnya, Senin (29/4) kepada Awak Media, mengatakan acara ini dihadiri oleh seluruh pekerja BRI Kantor Cabang Kabanjahe, IWABRI dan perwakilan dari masing masing kantor unit dan Kantor Cabang Pembantu (KCP) supervisi Kabanjahe dan tidak lupa nasabah BRI.


Dalam kata sambutannya,  Pimpinan Cabang Marsudi mengucapkan rasa syukur atas kinerja yang baik BRI sampai saat ini. 


Dan melalui kesempatan ini juga berharap agar kinerja yang sudah baik ini dapat dipertahankan sampai akhir tahun dan seterusnya bertahun-tahun.


Marsudi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada IWABRI yang senantiasa memberi dukungan dan motivasi serta iman taqwa kepada pekerja sehingga para pekerja bisa bekerja dan memberikan yang terbaik untuk perusahaan, yakni memberikan motivaai bagi pekerja sebagai suami selama berada di rumah tangga dan servis yang baik untuk bekerja smart, semangan dan rajin.


"Dengan semangat kebersamaan juga diharapkan semua pekerja selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabah BRI", ujar Marsudi diamini Rdwan Chaniago dan S Sembiring serta Pilemon 


Penulis: Pangab

Baca Juga

Berita Terbaru