Safari Ramadhan Pemkab Minahasa Dimulai Besok -->

Sponsor

Safari Ramadhan Pemkab Minahasa Dimulai Besok

Redaksi88News
Senin



Minahasa | 88News.id: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah. Seluruh kecamatan akan dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Minahasa selama 6 hari ke depan.


Dalam penyampaiannya, Pj Bupati Jemmy Kumendong, mengatakan sesuai jadwal Safari Ramadhan Pemkab Minahasa, mulai Selasa 19 Maret 2024 besok, di Masjid Besar Diponegoro Tegal Redjo, Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Utara, sekira Pukul 17.00 Wita.


“Kepada Camat yang berada di wilayahnya agar bisa mendampingi jajaran Pemkab Minahasa, sekaligus dapat mempersiapkan kegiatan yang dimaksud,” kata Kumendong, Senin (18/3/2024) tadi.


Usai Safari Ramadhan di Tondano Utara pada hari berikutnya, kata Kumendong, akan dilangsungkan di wilayah Kecamatan lain di Kabupaten Minahasa.


“Selain wilayah yang menjadi tujuan, Camat setempat wajib mengkoordinir kegiatan Pemkab Minahasa dengan para pemuka agama di wilayahnya. Sekaligus mempersiapkan kegiatan Safari Ramadhan diwilayahnya dengan matang,” tandasnya.


Saat Safari Ramadhan Bupati Jemmy Kumendong bersama Sekda Lynda Watania, juga turut dihadiri para Kadis, Kaban, kabag dan Camat setempat.


Berikut jadwal Safari Ramadhan 1445 Hijriah Pemkab Minahasa :

19 Maret 2024, di Masjid Besar Diponegoro Tegal Redjo, Desa Tonsea Lama Kec. Tondano Utara

20 Maret 2024, di Masjid At. Taqwa Desa Bukittinggi, kec. Kakas Barat

21 Maret 2024, di Masjid Al. Taqwa Desa Waleure, kec. Langowan Timur

22 Maret 2024, di Masjid Al-Rasyid Desa Sea Satu, kec. Pineleng

25 Maret 2024, di Masjid Al Ijtihad Desa Tateli dua Kec. Mandolang

26 Maret 2024, di Masjid Nurul Huda Desa Sendangan Tengah, kec. Kawangkoan.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru