Komunitas Damai Anak Scooter Sidimpuam (Kandass) Akan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim -->

Sponsor

Komunitas Damai Anak Scooter Sidimpuam (Kandass) Akan Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Redaksi88News
Jumat


Padangsidimpuan | 88News.id:   Ketua Komunitas Damai Anak Scooter Sidimpuam  (Kandass), Muda Siregar didampingi Sekretaris Kandass Nizar Juna, beserta scooterist lainnya saat ditemui seusai Taraweh disalah satu Cafe di Padangsidimpuan, menyampaikan bahwa Kandass akan menggelar acara Buka Puasa Bersama dan dirangkai dengan Santunan anak Yatim, Jumat (15/3/2024)


 "Kegiatan yang akan kita lakukan ini , sebagai upaya mendekatkan diri pada  perintah agama, berpuasa dan perduli pada anak yatim. yaitu membantu anak yatim piatu, serta meningkatkan persaudaraan sesama anak Vespa," ucapnya.


Selain bernilai ibadah, kata dia rencana kegiatan pemberian santunan ini, juga dinilai membantu pemerintah, karena banyak anak yatim yang masih membutuhkan perhatian, dan perhatian tersebut di lakukan oleh Kandass.


Perwakilan anak Vespa Darwin Harahap yang juga merupakan Manajer Pasar Mahera mengucapkan terima kasih kepada anak-anak Vespa yang telah memikirkan kegiatan bhakti sosial seperti ini, keperdulian ini harus ditularkan dalam skala luas.


" Terima kasih bang Muda Siregar, yang mewarisi sifat ayahanda beliau, Dokter Badjora yang dikenal sebagai pendiri Nurul Ilmi dan Pasar Rakyat Mahera menjadi orang yang berjiwa sosial tinggi, gemar membantu dan mengabdi tanpa pamrih, ditengah kesibukannya masih menyempatkan diri memikirkan hal positif bagi para pemuda, layak ditiru." Kata Darwin. 


Kegiatan tersebut direncanakan akan digelar di pertengahan puasa Ramadhan tahun ini.


Penulis: Mash

Baca Juga

Berita Terbaru