Kapolsek Medan Baru Olahraga Pagi Bersama dengan Personel -->

Sponsor

Kapolsek Medan Baru Olahraga Pagi Bersama dengan Personel

Redaksi88News
Sabtu

 


Medan | 88News.id: Olahraga menjadi kebutuhan yang sangat penting dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk mencapai itu, Personel Polsek Medan Baru melakukan olahraga pagi bersama, Sabtu (02/3/2024).


Bertempat di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kel Sei Sikambing C, Kec Medan Helvetia, olahraga bersama ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK didampingi Wakapolsek Medan Baru  AKP Nasruddin Nasution.


Sebelum melaksanakan olahraga berupa lari pagi, personel terlebih dahulu melakukan pemanasan yang diambil langsung Wakapolsek Medan Baru AKP Nasruddin Nasution dan  diikuti personel Polsek Medan Baru.


Kapolsek Medan Baru Kompol Yayang Rizki Pratama SIK mengatakan olahraga ini dilakukan guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik bagi personel di sela-sela melaksanakan tugas.


"Lewat berolahraga banyak manfaat yang kita dapatkan seperti dapat menurunkan berat badannya, meningkatkan kesehatan, meredakan stres serta meningkatkan kepercayaan diri,"kata Kapolsek Kompol Yayang.


Dia berharap ditengah-tengah tuntutan tugas sebagai anggota Polri, agar kegiatan berolahraga tetap rutin dilaksanakan sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan akan berdampak langsung pada semangat kerja maupun pola pikir serta pola tindak dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri.


Penulis: Ard

Baca Juga

Berita Terbaru