Desa Kolongan Atas Dua Dan Tondegesan Salurkan BLT DD APBN Tahap Satu -->

Sponsor

Desa Kolongan Atas Dua Dan Tondegesan Salurkan BLT DD APBN Tahap Satu

Redaksi88News
Kamis



Minahasa | 88News.id: Pemerintah Desa (Pemdes) Kolongan Atas Dua Kecamatan Sonder dan Pemdes Tondegesan Kecamatan Kawangkoan Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara, laksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Untuk tahap 3 Bulan pertama di tahun 2024. 


Kegiatan Penyaluran BLT DD tersebut, masing-masing dilaksanakan di rumah Hukum Tua (Kades) Kolongan Atas Dua, sedangkan untuk Desa Tondegesan dilaksanakan di balai Desa pada hari yang sama, Kamis (28-03-2024). 


Kepada 49 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tondegesan, Kades Beatrix Pangau.SE menyampaikan himbauannya pada 49 KPM Desa Tondegesan Satu, agar BLT DD yang selama 3 Bulan berjumlah 900 Ribu Rupiah untuk tiap KPM, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya. 


Kades Beatrix mengatakan bahwa "masyarakat penerima BLT DD, hendaknya memfokuskan pada pembelanjaan bahan pokok makanan". Sedangkan Kades Kolongan Satu Hengky Najoan, mengemukakan senada dengan Kades Tondegesan Beatrix Pangau SE di hadapan 28 KPM penerima BLT DD, yakni 3 bulan pertama (Tahap pertama) di tahun 2024 ini, kedepan, untuk tahap kedua nanti akan disalurkan lagi pada bulan Juni 2024.


Penulis: Harry

Baca Juga

Berita Terbaru