Bupati Karo Hadiri Penutupan TMMD Ke-119 TA. 2024 di Wilayah Kodim 0205/Tanah Karo -->

Sponsor

Bupati Karo Hadiri Penutupan TMMD Ke-119 TA. 2024 di Wilayah Kodim 0205/Tanah Karo

Redaksi88News
Jumat

 

Bupati Karo saat menandatangani naskah penerimaan pekerjaan hasil TMMD 2024


Kabanjahe | 88News.id: Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang hadir dalam Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024 di Lapangan Bola SMP Negeri Desa Perbulan Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo. Rabu, (20/03/2024).


Penutupan kegiatan TMMD ke-119 yang mengangkat tema “ Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah” dipimpin langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim sebagai inspektur upacara dan diikuti Forkopimda, dan seluruh pasukan TMMD.


Setelah pelaksanaan upacara penutupan tersebut, Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada Danrem 023/KS, Dandim 0205/TK beserta seluruh anggota TNI dan masyarakat yang terlibat pada penyelenggaraan TMMD yang ke-119 sejak awal sampai akhir.


Berkat program TMMD ke-119 ini, beberapa akses pembangunan fisik yang menjadi dambaan masyarakat setempat selama ini sudah terbangun baik dan telah diperbaiki Satgas TMMD ke-119 Kodim 0205/TK.


“Kami berharap nilai positif dari hasil pelaksanaan TMMD ini, dapat menjadi momentum untuk kita membangun semangat kebersamaan, semangat kegotong royongan, saling membahu dan saling membantu. Semangat yang dapat mendekatkan TNI dengan rakyat. Karena TMMD juga merupakan bagian dari komitmen, sinergi dan integritas TNI bersama masyarakat dan pemerintah, dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakat.” Ucap Bupati Karo.


Dalam rangkaian kegiatan ini, dilaksanakan juga penandatanganan berita acara serah terima hasil pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan melalui TMMD  yang berlokasi di Desa Mbal Mbal Petarum Kecamatan Lau Baleng.

    

Penulis : Calvin

Baca Juga

Berita Terbaru