Vanda Sarundajang, Hillary Lasut dan Maya Rumantir Menjadi Buah Bibir, Duduk Di Kursi Legislatif -->

Sponsor

Vanda Sarundajang, Hillary Lasut dan Maya Rumantir Menjadi Buah Bibir, Duduk Di Kursi Legislatif

Redaksi88News
Kamis

Vanda Sarundajang, Hillary Lasut dan Maya Rumantir


Minahasa | 88News.id: Trio Putri Sulut membuktikan kedigdayannya di Pemilu 14 Februari Sulut, Vanda Sarundajang (VaSung) Brigitta Lasut (HBL) dan Maya Rumantir


Ketiganya jadi buah bibir menyusul perekapan suara sementara VaSung, HBL, Maya menang di banyak TPS.


VaSung  misalnya. Putri Gubernur Sulut Sinyo Harry Sarundajang (2005-2015) ini meraih suara di semua TPS se Sulut, bahkan dominan menang secara perorangan.  VaSung melambungkan perolehan suara PDI Perhuangan di DPR RI Dapil Sulut.


Senator Maya Rumantir lain lagi. Dia pun meraih suara di seluruh TPS, malah banyak menang untuk pemilihan DPD RI. “Masih banyak yang menggandrungi Maya Rumantir,” sebut Sandra.


Sedangkan VaSung tetap membuktikan performance positif seperti pemilu-pemilu sebelumnya. Putri mantan Gubernur SH Sarundajang ini stabil suaranya di internal Caleg PDI Perjuangan di DPR RI. Dia rata-rata meraup suara di tiap TPS, malah banyak dimenangkannya untuk internal Banteng.


Pantauan, banyak KPPS bekerja hingga pagi hari di TPS-TPS. “Ini harus dievaluasi. Ke depan harus dibuat dua pola, datang ke TPS dan mencoblos online. Selain TPS terkurangi, jelas akan menghemat dana,” usul sejumlah warga ke KPU RI.


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru