VaSung Masih Perkasa Dalam Perolehan Suara ke DPR RI dari Dapil Sulut -->

Sponsor

VaSung Masih Perkasa Dalam Perolehan Suara ke DPR RI dari Dapil Sulut

Redaksi88News
Kamis
Vanda Sarundajang (VaSung) calon legislatif petahana 3 periode dari daerah pemilihan Sulawesi Utara 


Minahasa | 88News.id: Vanda Sarundajang (VaSung) calon legislatif petahanan 3 periode dari daerah pemilihan Sulawesi Utara masih perkasa dalam pemilu legislatif. Informasi ini diterima dari Ketua Tim Pemenangan VaSung untuk DPR RI Periode 2024-2029.


Ketua Tim Pemenangan VaSung, Torry Kojongian  menyampaikan kepada "media lewat telpon saat ini sudah hampir 100.000 suara yang masuk lewat C1 yang di kirim Data Tabulasi Tim VaSung yang merata tersebar du 15 Kabupaten Kota se Sulawesi Utara dan memang masih banyak TPS yg belum selesai perhitungan suara sehingga belum memasukkan foto C1", ungkapnya, Kamis (15/02/2024).


VaSung yang dikenal sebagai legislator yang peduli terhadap pendidikan anak di Sulut mendapat dukungan penuh dari orang tua siswa maupun mahasiswa di bumi nyiur melambai.


VaSung yang berpeluang besar kembali ke DPR RI melalui Torry Kojongian berpesan agar masyarakat yang telah  memilih kembali ke DPR RI terima kasih banyak atas kepercayaannya dan tetap mendoakan agar pemilu legislatif ini berjalan jujur dan adil, sehingga perjuangan bantuan pendidikan untuk masyarakat Sulut bisa di lanjutkan.


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru