Smash VS MX King, Dekson Merenggang Nyawa Di TKP -->

Sponsor

Smash VS MX King, Dekson Merenggang Nyawa Di TKP

Redaksi88News
Minggu

 

Sepeda Motor hancur akibat tabrakan 

Minahasa | 88News.id: Nasib naas yang dialami oleh pengendara sepeda motor bersama yang boncengan di masing-masing sepeda motor naas tersebut. Di ruas jalan raya Kecamatan Langowan Utara, Sabtu (3/2/2024), sekitar pukul 23.00 Wita, . 


Kedua sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, bertabrakan. Kronologi Laka-lantas ini, menurut Kepala Satuan Lalu-Lintas (Kasat) Polres Minahasa, IPTU. M. Syarif. S.Tr. K melalui Kanit Laka Lantas Polres Minahasa AIPTU Oktavianus, Awalnya sepeda motorSuzuki Smash Hitam yang dikendarai oleh Dekson Runtuwene memboncengi putrinya Cicilia Runtuwene. Dari arah Desa Walantakan, Kec.Langowan Utara menuju Desa Tember, Kec.Tompaso. Saat berada di jalan raya Desa Toraget inilah, tiba-tiba dari arah berlawanan jalan raya Desa Tember menuju ke arah jalan raya Desa Walantakan datang dengan kecepatan tinggi kendaraan roda dua (sepeda motor), merk Yamaha Jupiter MX King, warna Kuning Hitam, tanpa TNKB, yang dikemudikan oleh seorang pria Jolly Lumingas yang saat itu sedang memboncengi Steri Repi, Laki -laki, kemudian kedua kendaraan sepeda motor tersebut bertabrakan di jalan raya Desa Toraget. 


Akibat dari kejadian tersebut Dekson Runtuwene mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan Cicila Runtuwene, Jolly Lumingas dan Steri Repi mengalami luka luka dan saat ini sedang dirawat di RSU Budi Setia Langowan.


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru