Relawan Ganjar Mahfud Sulut, Padati Lapangan KONI Sario Manado -->

Sponsor

Relawan Ganjar Mahfud Sulut, Padati Lapangan KONI Sario Manado

Redaksi88News
Kamis

 

Puluhan ribu relawan Calon Presiden RI dari Partai PDI Perjuangan dari Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara (Sulut)

Manado | 88News.id: Puluhan ribu relawan Calon Presiden RI dari Partai PDI Perjuangan dari Kabupaten dan Kota se Sulawesi Utara (Sulut) memadati ibu kota Sulut di Lapangan KONI Sario Manado (01/2/2024).


Antusiasme relawan masa pendukung Capres nomor urut 3 itu begitu bersemangat, hingga pada saat cuaca hujan, masa relawan Ganjar Mahfud tidak bergeming di tempat mereka berdiri.


Dalam orasi kampanye Capres Ganjar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang diekspresikan dengan ikut bersama kehujanan di atas panggung.


"Sulawesi Utara adalah pintu gerbang paling Utara di Republik Indonesia. Dimana adanya potensi export import yang bisa mendongkrak laju pertumbuhan ekonomi rakyat di Sulawesi Utara, imbuh Ganjar. 


Salah satu program unggulan yang dibawakan oleh Ganjar adalah Pendidikan demi meningkatkan sumber daya manusia (SDM) orang Manado.


Dikatakan, bahwa nantinya jika SDM rakyat Sulut lebih meningkat dari sekarang, seluruh potensi yang ada di bumi Sulawesi Utara, terutama di sektor pengelolaan sumber maritim kelautan, akan dikelola sendiri oleh putra-putri daerah Sulawesi Utara. Sehingga peningkatan taraf ekonomi rakyat Sulut dapat terjamin baik.


Orasi Ganjar disambut dengan yel-yel pemenangan relawan pendukung Ganjar Mahfud yang menyimak seluruh ungkapan-ungkapan Capres RI periode 2024 - 2029.


Kampanye yang bertajuk 'Hajatan Rakyat Sulawesi Utara' ini di tutup dengan penulisan di pundak Capres Ganjar oleh 3 orang perwakilan. Dari perwakilan kaum disabilitas (cacat) menuliskan harapan agar sekolah-sekolah disabilitas bisa ditambahkan dan bisa lebih baik ke depan.


Kemudian dari perwakilan pemerhati dunia pendidikan, dituliskan pada belakang  kaos yang dipakai Ganjar, harapan agar di setiap keluarga yang memiliki 4 atau 2 anak, bisa meraih gelar titel Sarjana atau S1.


Kampanye Capres Ganjar di ibu kota Sulut ini berjalan dengan aman dan baik.


"Saya Bergetar Di Manado ini, saya merasakan adanya dorongan kemenangan saya dan pak Mahfud sebagai Presiden dan wakil presiden RI", tutup Ganjar.


Kampanye ditutup dengan simulasi pencoblosan contoh kertas suara PilPres 2024 oleh Capres Ganjar Pranowo.


Penulis : Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru