Pimpin Apel Pagi, Aspidsus Iwan Ginting Ajak Seluruh Jajaran Tetap Disiplin -->

Sponsor

Pimpin Apel Pagi, Aspidsus Iwan Ginting Ajak Seluruh Jajaran Tetap Disiplin

Cornelius Hondo
Senin

Pimpin Apel Pagi, Aspidsus Iwan Ginting Ajak Seluruh Jajaran Tetap Disiplin



Medan | 88News.id: Apel pagi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara dipimpin Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Dr. Iwan Ginting dan dihadiri Kajati Sumut Idianto, SH,MH, Wakajati Sumut M. Syarifuddin, SH,MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, Jaksa Senior, para Kasi, pegawai dan seluruh jajaran di Adhyaksa Hall, Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution, Medan, Senin (19/2/2024).


Dalam arahannya, Aspidsus Dr. Iwan Ginting menyampaikan bahwa disiplin untuk mengikuti apel pagi sampai mengendur. Pagi ini ada beberapa pegwai yang tidak hadir dalam apel dengan tidak ada keterangan.


"Perlu kami sampaikan bahwa disiplin apel pagi ini juga masuk dalam penilaian pimpinan untuk kita mengurus kenaikan pangkat dan golongan. Kalau kita tidak rajin dan disiplin bagaimana mungkin pimpinan akan memberikan apresiasi kepada kita," kata Iwan Ginting.


Lebih lanjut Iwan Ginting menyampaikan bahwa displin dan berkinerja dengan baik pasti diusulkan dan disetujui untuk naik pangkat. Apabila absen pegawai tidak memenuhi atau banyak absen, tentu ini menjadi pertimbangan pimpinan.


Kemudian, Aspidsus menekankan seluruh jajaran untuk masalah ketertiban dan kerapian parkir kantor, agar semua pegawai parkir di dalam kantor dan tidak lagi parkir di badan jalan atau di tempat lain.


Selanjutnya, Iwan Ginting juga mengajak seluruh jajaran agar tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, menjalankan tugas pokok dan fungsi sesuai aturan yang sudah ditetapkan.


88News

Baca Juga

Berita Terbaru