LPKN-TIPIKOR Tanah Karo Dikukuhkan, Dipimpin Jahim-Bernard-Uba, Komitmen Berantas Korupsi -->

Sponsor

LPKN-TIPIKOR Tanah Karo Dikukuhkan, Dipimpin Jahim-Bernard-Uba, Komitmen Berantas Korupsi

Redaksi88News
Kamis

Ketum DPD-P LPKN TIPIKOR, Alfian Raja Salomo Nainggolan didampingi Ketua Bidang Advokasi dan Hukum, Rio Wilson Sidauruk, saat menyerahkan Skep DPC LPKN-TIPIKOR Karo kepada Ketua-Sekretaris-Bendahara DPC Tanah Karo, disaksikan para peserta Rapat di Cafe Howu-howu. Kabanjahe


Kabanjahe | 88News.id: Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemantau Keuangan Negara - Tim Investigasi Pidana Korupsi (DPC LPKN-TIPIKOR) Tanah Karo dikukuhkan, dipimpin Ketua-Sekretaris-Bendahara (K-S-B), Trio, Jahim Sembiring, Bernard Kurnia PP dan Uba Siswanto Nainggolan, didukung jajaran Wakil Ketua bidang Investigasi, Pencegahan Korupsi dan lainnya, yang dilaksanakan pada, Sabtu (3/2/2024), bertempat di Cafe Mora, Jalan Sisingamangaraja. Sukadame. Pematang Siantar.


Penyerahan Surat Keputusan Susunan Personalia Pengurus DPC LPKN-TIPIKOR Tanah Karo dan perkenalan serta pengarahan dari Ketua umum Dewan Pimpinan Daerah-Pusat (DPD-P LPKN-TIPIKOR Pusat, Alfian Raja Salomo Nainggolan dengan jajaran pengurus, dilakukan pada Senin (12/2/2023) lalu, bertempat di Cafe Howu-howu, Jalan Veteran Kabanjahe.


Ketum, Alfian Raja Salomo Nainggolan dalam arahan dan petunjuknya mengatakan, kami sambut kehadiran DPC LPKN-TIPIKOR Tanah Karo, dalam pelayanan dari ikut serta mendukung pembangunan bangsa Indonesia, secara utuh, murni dan konsekuen sesuai Pancasila dan UUD 1945, khusus di daerah kita masing-masing, di daerah kita Tanah Karo.


"Kami mengucap terima kasih atas kepedulian pengurus Tanah Karo untuk bergabung di lembaga kita ini, sebagai kepedulian kita pribadi lepas pribadi untuk kemajuan Tanah Karo bebas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) sesuai Visi Reformasi," ujar Raja Salomo.


Tambahnya, dengan ibi, kita bersaudara untuk mencegah korupsi di daerah kita masing-masing dan peduli kehidupan masyarakat Karo, terbebas dari KKN, penyakit Pekat, sehingga warga hidup dalam Damai sejahtera bertaqwa.

Dan senantiasa kita kordinasi dalam melaksanakan tugas, khusus dalam hal kaitan hukum, dan perlu diingat, daerah Tanah Karo menjadi perhatian kami pengurus pusat, mengingat wilayahnya dekat dengan pusat, tutur Raja Salomo lagi.


Sementara itu, Trio Pimpinan DPC LPKN-TIPIKOR Tanah Karo, Jahim, Pargaulan dan Uba menyatakan "SIAP" menerima amanah tugas dan tanggung jawab ini, srsuai dengan AD/ART lembaga dan petunjuk ketum.


Berkordinasi dengan pihak pemerintah dan stage holder khususnya yang berkaitan dengan Korupsi, dan bermitra dengan jajaran LSM dan Pers, demi kebaikan daerah Tanah Karo yang maju dan aman, ujar Jahim diamini Pargaulan dan Uba.


Adapun Susunan Pengurus DPC LPKN-TIPIKOR Tanah Karo Periode 2024-2029. Ketua, Jahim Sembiring, Sekretaris. bernard Kurnia dan Bendahara. Uva Siswanto Nainggolan.


Wakil Ketua bidang Investigasi, Mijer Sembiring, bidang Pencegahan Korupsi, Mikael H Sinurat, bidang Informasi, Roasi Simon Simalango, bidang Humas, Kesejahteraan Sosial dan Kerohanian, Edison Barasa,.


Selanjutnya, Waka bidang Gender, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Elida Br Sinulingga, Bidang Usaha dan Jasa, Ripin Ginting, Bidang Pertanian, Perkebunan dan Kehutanan, Rasidun Lubis, Bidang Kelembagaan dan Pengembangan Organisasi, Ayub Sitepu, Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Jemi Anwar Sembiring, Bidang Rumah Tangga dan Asset, Calvin Haposan, bidang Prigram dan Data, Ida Rohani Sitepu.


Wakil Sekretaris, Antonius Zebua, didukung Penasehat, Drs Rasden Boangmanalu,MTh, Leilim ginting SH, Dr (HC) Darnalis Chan, dan Drs Hisar Nababan.

    

Penulis : Calvin

Editor : Mah


Baca Juga

Berita Terbaru