Kunjungan Kerja Reses III Perorangan Masa III, Vasung Kunjungi SMP Negeri 2 dan SMA Negeri 2 Tampaso -->

Sponsor

Kunjungan Kerja Reses III Perorangan Masa III, Vasung Kunjungi SMP Negeri 2 dan SMA Negeri 2 Tampaso

Redaksi88News
Selasa


Minahasa | 88News.id: Masyarakat diharapkan dapat memilih pemimpin pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berdasarkan hati nurani, bukan berdasarkan uang yang diterima.


Demikian pesan Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PDI Perjuangan asal Sulawesi Utara, Vanda Sarundajang kepada para orang tua siswa SD Katholik Kawangkoan dan orang tua siswa SMP Negeri 2 Tompaso juga SMA Negeri 2 Tompaso juga para guru dalam Kunjungan Kerja Reses Perorangan Masa Sidang III, Selasa pagi (13/2/2024) sampai selesai.


“Nanti silakan ibu bapak saudara sekalian pilih. Pilih sesuai dengan hati nurani. Jangan pilih karena dikasih uang,” kata Vasung sapaan akrab Vanda Sarundajang


Ditegaskan Vasung, Penerapan kesadaran hati nurani juga tidak hanya berlaku untuk momen Pemilu, melainkan juga untuk setiap tindakan apapun karena nanti akan berdampak selama lima tahun kedepan


“Oleh sebab itu, mari kita sukseskan Pemilu pada besok 14 Februari untuk menjaga negara RI sebagai negara kesatuan. Pemilihnya harus beradab, bermartabat,” sebut Vasung.


Penulis: Harry

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru