Kafe Dimsum dan 4 Motor Di Tebingtinggi Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah -->

Sponsor

Kafe Dimsum dan 4 Motor Di Tebingtinggi Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

Redaksi88News
Jumat

 

Kafe Dimsum dan 4 Motor Di Tebingtinggi  Ludes Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah
Petugas damkar saat melakukan pemadaman dan anak pemilik cafe histeris


Tebing Tinggi | 88News.id: Sebuah Cafe Mickey Dimsum dan empat unit Sepeda motor di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, ludes terbakar di lalap si jago merah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.


Melihat api  menghanguskan Cafe Mickey Dinsum, salah seorang anak pemilik cafe histeris menangis, melihat rumah yang juga di jadikan tempat usaha orang tuanya hangus di di lalap si jago merah.


Peristiwa ini terjadi, tepatnya di Jalan Ahmad Yani, Kota Tebing Tinggi, dimana peristiwa ini terjadi pada Kamis (8/2/2024) sekitar pukul 23.45 WIB. 


Mendengar adanya laporan dari masyarakat, kepolisian dari polres Tebingtinggi bersama petugas Damkar kota Tebingtinggi, langsung terjun ke lokasi kejadian guna melakukan pemadaman api


 Menurut keterangan saksi mata Mhd Imbran mengatakan, pada saat kejadian malam itu Cafe baru saja tutup, kemudian ditinggal oleh para pekerjanya keluar, namun tidak lama berselang tiba-tiba gumpalan asap hitam dan percikan  api keluar dari dalam Cafe dan api langsung  membakar  seluruh isi dalam cafe, tidak ada korban jiwa kata Imbran.


Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan kota Tebingtinggi,Halim Purba kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa kebakaran satu unit rumah dan tempat usaha, setelah mendapatkan laporan adanya kebakaran pihaknya hanya menurunkan tiga unit mobil damkar kelokasi kejadian, karena api di lihat semakin  besar, pihaknya kembali menambah tiga unit mobil pemadam dan keseluruhannya menjadi  enam armada damkar yang terjun kelokasi guna melakukan pemadaman. terang Halim


Selanjutnya Kata Halim, "untuk kendala proses pemadaman sempat terganggu di karenakan ramainya masyarakat yang berkumpul di sekitar lokasi, sehingga armada sulit untuk mendekat ke titik lokasi, tidak ada korban jiwa namun ada empat sepeda motor yang ikut terbakar, total kerugian mencapai kurang lebih dua ratus juta rupiah".Tutup Halim.


Akhirnya dengan enam unit mobil Damkar di terjunkan, api baru berhasil dipadamkan dua jam kemudian, Hingga sampai Jumat pagi dinihari proses pendinginan masih terus berlangsung, Sementara sejumlah petugas kepolisian masi melakukan identifikasi untuk mencari tahu penyebab pasti kebakaran, sekaligus memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran.


Penulis: Dwan Manu 

Editor : Mah

Baca Juga

Berita Terbaru